Search

Reaksi Ahok dari Rutan Mako Brimob Begitu Tahu Jokowi Pilih Ma ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengaku menerima surat dari bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Luhut menghadiri acara deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin oleh tim #CAKRA-19.

Luhut yang mengenakan kemeja putih lengan pendek sempat memberikan sambutan di tengah-tengah acara.

Ia sempat menceritakan telah bersurat dengan Ahok. Menurut Luhut, Ahok tak pernah marah dengan Ma'ruf Amin.

"Ada yang bilang ke saya Pak Ahok marah. Pak Ahok kirim surat ke saya, 'Saya senang pak, kalau ke luar penjara saya ikut kampanye'," ujar Luhut di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Luhut mengatakan, pendiri relawan 'Teman Ahok' juga telah bertemu dengan Ahok. Mereka, yakni Singgih Widiyastono dan Amalia Ayuningtyas. Kata Luhut, keduanya siap memenangkan Jokowi dan Ma'ruf.

"Ahokers, Amalia dan Singgih, sudah bertemu dengan Pak Ahok, dan mereka mengatakan 'saya mendukung Kiai Ma'ruf Amin," ucap Luhut.

Jakarta Diprediksi akan Tenggelam Tahun 2050, Ini Sejumlah Penjelasannya

Tidak Marah

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan ikut kampanye memenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Luhut menyebut, Ahok mendukung Ma'ruf dan mengajukan diri untuk berkampanye memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pemilihan Presiden 2019. Luhut pun memastikan, Ahok tidak marah dengan Ma'ruf Amin dalam kasus penodaan agama.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping http://jakarta.tribunnews.com/2018/08/12/reaksi-ahok-dari-rutan-mako-brimob-begitu-tahu-jokowi-pilih-maruf-amin-jadi-cawapresnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reaksi Ahok dari Rutan Mako Brimob Begitu Tahu Jokowi Pilih Ma ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.