Search

Gaya Travelling Karyawan Milennial Tekan Anggaran Perjalanan Dinas Hingga 50 Persen

“Perusahaan memiliki tanggung jawab besar dalam mengelola aktivitas perjalanan karyawan, dengan memprioritaskan keamanan serta kenyamanan karyawan agar tujuan bisnis tercapai. Misalnya, sukses meraih business deal atau dapat mengikuti seminar dan training dengan baik selama business trip. Tetapi perusahaan juga perlu memastikan bahwa pengeluaran untuk perjalanan-perjalanan ini tidak membengkak, atau dapat disesuaikan dengan jabatan maupun benefit yang berlaku bagi masing-masing karyawan. Karena itu, perusahaan membutuhkan kebijakan perjalanan dinas atau travel policy yang fleksibel dan memastikan perusahaan mendapatkan harga terbaik,” ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour.

Dengan CTB, pengguna dapat memilih jenis tiket pesawat dan reservasi hotel yang sudah difilter berdasarkan kebijakan perusahaan. Setelah mendapat persetujuan, pengguna langsung menerima email notifikasi berisi kode booking hotel dan pesawat.

Seluruh proses pemesanan ini sedang dikembangkan agar bisa dilakukan dalam waktu kurang dari satu menit. Harga yang ditawarkan pun merupakan harga terendah sehingga perusahaan bisa menekan anggaran perjalanan bisnis hingga 50 persen tanpa mengganggu proses operasional.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3637964/gaya-travelling-karyawan-milennial-tekan-anggaran-perjalanan-dinas-hingga-50-persen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Travelling Karyawan Milennial Tekan Anggaran Perjalanan Dinas Hingga 50 Persen"

Post a Comment

Powered by Blogger.