Search

Ini Harga Tiket Laga Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Mauritius

PSSI telah merilis harga tiket untuk laga uji coba internasional antara tim nasional (timnas) Indonesia melawan Mauritius. Seperti diketahui, uji coba kedua tim akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) nanti.

Kali ini, PSSI melepas 21.350 tiket yang terbagi dalam empat kategori. Untuk harga tiket termurah dipatok Rp50 ribu, sementara tiket termahal dibanderol Rp150 ribu.

PSSI menyiapkan dua cara untuk penonton yang ingin membeli tiket tersebut, yakni melalui online dan offline. Untuk online bisa diakses di Bukalapak.com, yang sudah bisa dipesan mulai Jumat (7/9) hingga Senin (10/9) pukul 23.59 WIB. Untuk penjualan online diberikan kuota tujuh ribu lembar.

Sementara untuk pembelian offline para penonton bisa mengunjungi loket di Stadion Wibawa Mukti pada hari pertandingan. Loket tersebut dibuka pada pukul 09.00 WIB, dengan menjual 14.350 tiket.

Di sisi lain, pertandingan persahabatan ini adalah bagian dari persiapan timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Untuk pertandingan kali ini ada 20 pemain yang dipanggil. 

Mereka sementara masih dilatih duet Bima Sakti Tukiman dan Danurwindo, serta asisten pelatih Kurniawan Dwi Yulianto. Itu lantaran sampai saat ini Luis Milla Aspas masih belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSSI.

Berikut harga tiket timnas Indonesia versus Mauritius:

Premium (VIP): Rp150 ribu
Garuda 1 (Barat): Rp100 ribu
Garuda 2 (Tribun Timur): Rp75 ribu
Garuda Home Fans (Utara dan Selatan): Rp50 ribu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on

Artikel dilanjutkan di bawah ini
ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Jika Latih Man United, Ini Daftar Pemain Bidikan Zidane
2. Jadwal El Clasico Jilid 1 Resmi Dirilis
3. Milan Skriniar Tolak Tawaran Kontrak Inter Milan
4. Pemain Bela Timnas, Arema Ajukan Pengunduran Jadwal
5. De Gea & Barisan Kiper Dengan Rating Terbaik Di FIFA 19
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

  Footer - Liga 1

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya http://www.goal.com/id/berita/ini-harga-tiket-laga-uji-coba-timnas-indonesia-lawan/arh535ghfveo1nyb5420b9u5o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Harga Tiket Laga Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Mauritius"

Post a Comment

Powered by Blogger.