Search

Gilang Dirga Dibilang Tak Bisa Punya Anak, Sang Istri Shock

Liputan6.com, Jakarta Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa emosi. Pasalnya, di dunia maya, ada yang menyebut suaminya itu mandul atau tak bisa memberikan keturunan. 

Untung saja, Gilang Dirga bisa menahan emosi sang istri untuk tidak membawa persoalan ini ke Polisi. Gilang Dirga pun meminta kepada istrinya itu untuk menahan diri.

"Akhirnya tidak sampai lapor polisi, ya mungkin karena hormon aku kan cewek banget ya, jadi langsung baper pas ada warganet yang bilang suami mandul. Akhirnya sempat dihubungin adiknya Gilang, ditantang ketemuan dan akhirnya minta maaf," ujar Adiezty Fersa saat ditemui di jumpa pers film Liam dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Diakui oleh Adiezty jika Gilang Dirga santai menanggapi ucapan warganet yang mengatakan dirinya tak bisa memiliki anak. Adiezty malah memberikan fakta bahwa dirinya selama berumahtangga bersama dengan Gilang bisa hamil. 

"Kalau Gilang sih dibilang gitu santai. Kita yang emosi kan. Kalau Gilang mandul, masa dulu gue bisa hamil. Gilang bakal marah kalau yang dibilang mandul itu asistennya," ujar Adiezty.

Gilang Dirga memilih untuk tetap bekerja di ulang tahunnya yang ke-28.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3643082/gilang-dirga-dibilang-tak-bisa-punya-anak-sang-istri-shock

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gilang Dirga Dibilang Tak Bisa Punya Anak, Sang Istri Shock"

Post a Comment

Powered by Blogger.