Search

Hasil Lengkap Liga Italia 2018-2019 - Gara-gara AC Milan ...

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ambisi Sassuolo untuk menguasai posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 harus kandas setelah takluk 1-4 dari AC Milan pada laga di kandang mereka sendiri, Stadion MAPEI, Minggu (30/9/2018) atau Senin dini hari WIB.

Sepanjang pertandingan, Sassuolo tampil dominan dengan 60 persen penguasaan bola.

Namun, jumlah penguasaan bola tersebut hanya mampu dimanfaatkan Sassuolo untuk menciptakan 12 peluang dan dua di antaranya yang tepat sasaran.

AC Milan yang lebih banyak berada di bawah tekanan juga mampu mencetak peluang sama banyak, bahkan dengan delapan di antaranya tembakan on target.

Baca: Jadwal & Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Australia Piala AFC U-16 2018 Live MNCTV Sore Ini

Sejak awal pertandingan sudah terjadi jual-beli serangan. Namun, gol yang ditunggu baru tercipta jelang babak pertama berakhir atau tepatnya menit ke-39 melalui gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Pemain asal Pantai Gading berusia 21 tahun itu sukses melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti tanpa mampu diantisipasi kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Baca: Jadwal & Live Streaming MotoGP Thailand 2018, Siaran Langsung Trans7 Buka di Hp

Jika pada babak pertama gol cukup lama tercipta, lain halnya dengan babak kedua. Bahkan, ada tiga yang tercipta dalam 20 menit pertama!

Gol-gol tersebut tercipta berkat aksi Suso yang berhasil melepaskan tembakan indah dari luar kotak penalti yang menghunjam gawang Sassuolo pada menit ke-50.

Pada menit ke-60, giliran sepakan keras Samu Castillejo dari luar kotak penalti berhasil bersarang ke gawang Sassuolo.

Baca: UPDATE - Gempa Susulan 5,1 SR Guncang Palu Minggu (30/9) Malam, Berpusat di Sigi

Gol ini adalah torehan pertama Samu Castillejo sejak didatangkan AC Milan dari Villarreal pada awal musim ini.

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/10/01/hasil-lengkap-liga-italia-2018-2019-gara-gara-ac-milan-sassuolo-batal-gilas-napoli

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Lengkap Liga Italia 2018-2019 - Gara-gara AC Milan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.