Search

Jose Mourinho dan Perpisahan Musim Ketiga

Bola.com, Manchester - Masa depan Jose Mourinho bersama Manchester United kembali hangat diperbincangkan. Selain ada masalah internal tim, Mourinho juga tidak mampu membawa timnya lebih kompetitif pada musim ini.

Manchester United belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan, The Red Devils sudah tersingkir pada ajang Piala Liga Inggris.

Bayang-bayang pemecatan berada di kepala Mourinho. Apalagi, Mourinho tidak pernah melatih sebuah klub lebih dari tiga musim.

Menurut catatan perjalanan karier, Mourinho hanya sukses melatih pada tahun ketiga di FC Porto. Setelah itu, Mourinho selalu gagal memberikan gelar berarti bagi timnya.

Mourinho lebih sering terlibat perselisihan dengan pemain ataupun manajemen klub. Hal itu yang membuatnya terdepak dari klub-klub sebelumnya, seperti Chelsea dan Real Madrid.

Kontrak Mourinho bersama Manchester United masih akan bertahan hingga 30 Juni 2020. Akan tetapi, arsitek asal Portugal itu mungkin saja bisa pergi lebih cepat jika tidak kunjung meraih hasil positif di Old Trafford.

Berikut ini adalah catatan Jose Mourinho dalam tiga tahun melatih di setiap klub:

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.com/inggris/read/3656072/jose-mourinho-dan-perpisahan-musim-ketiga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jose Mourinho dan Perpisahan Musim Ketiga"

Post a Comment

Powered by Blogger.