Search

Konsumsi Buah Kurma Jangan Hanya Saat Bulan Ramadhan Saja ...

Assalamualaikum kawan hijabers, buah kurma buah yang menurut aku dan keluargaku wajib ada saat bulan Ramadan untuk dikonsumsi kawan hijabers dan juga aku sangat suka sekali dengan buah kurma ini kawan hijabers karena rasa manis alami yang membuat aku suka dengan buah ini.

( Foto : Buah Kurma | @sxc/freepik )

Kawan hijabers sudah tau belum buah kurma ini mengandung fruktosa dan glukosa yang keduanya berkalori tinggi, sehingga cepat dicerna oleh tubuh kita kawan hijabers. Kandungan yang lainnya terdapat di buah kurma yaitu buah kurma ini mengandung beberapa jenis vitamin yang tentunya sangat baik untuk tubuh kita kawan hijabers.

( Foto : Buah Kurma | @luis_molinero/ Freepik )

Jika kalian yang sedang mengandung juga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah ini kerena dengan kita mengkonsumsi buah ini akan meningkatkan kesehatan janin dan jika kalian yang menyusui akan dapat memperbanyak ASI, lho kawan hijabers. Nah begitu banyak ya khasiat buah kurma jadi ga usah ragu deh untuk konsumsi buah kurma kawan hijabers.

( Foto : Buah Kurma | @doktornajwa/Freepik )

Penulis : Maulidya

Let's block ads! (Why?)

Kalo isi berita ga lengkap buka atau baca link di bawah https://kumparan.com/hijab-lifestyle/konsumsi-buah-kurma-jangan-hanya-saat-bulan-ramadhan-saja-ya-hijabers-1535791320087969929

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsumsi Buah Kurma Jangan Hanya Saat Bulan Ramadhan Saja ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.