Search

Lima Alasan Galaxy Note 9 Cocok untuk Gaming

loading...

KECEPATAN, tenaga, dan kinerja menjadi salah satu alasan utama bagi konsumen untuk memilih ponsel premium. Tren terbaru, mereka tidak hanya ingin ponsel dapat digunakan bekerja dan produktivitas, tetapi juga untuk bersenang-senang lewat mobile gaming. Nah, berikut alasan mengapa Galaxy Note 9 cocok digunakan untuk bermain game.

Prosesor Kencang Samsung mengoptimalkan Galaxy Note 9 lewat prosesor 10-nanometer, memungkinkan perangkat memberi kinerja CPU dan GPU 33% dan 23% lebih baik daripada Galaxy Note 8. Galaxy Note 9 dilengkapi algoritma penyesuaian kinerja perangkat berbasis AI yang secara teratur memantau panas dan kinerja perangkat, mendukung hingga 40% FPS yang lebih stabil saat bermain game .

Berkat teknologi pembelajaran mesin, perangkat dapat memprediksi perubahan suhu sebelum mencapai suhu tinggi dan menyesuaikan CPU dan GPU sebelum penurunan FPS. Visual lebih halus dan menyenangkan, terutama saat bermain game dengan grafis yang intensif seperti Fortnite.

Tetap Dingin Memainkan game dengan grafis intensif dalam waktu yang lama akan memforsir CPU dan GPU ponsel. Karena itu, ada Water Carbon Cooling System agar perangkat menjadi dingin selama sesi permainan berat. Sistem ini pertama diperkenalkan di Galaxy S7. Air dalam struktur berpori menyerap panas, berubah menjadi uap, bergerak melalui pipa, dan akhirnya menjadi air untuk mendinginkan kembali.

Samsung meningkatkan sistem di Galaxy Note 9 dengan heat pipe atau thermal spreader, yang tiga kali lebih besar dari Galaxy Note 8, dan membuang panas lebih efektif. Kepraktisan Game Launcher Game launcher adalah one-stop hub untuk mobile gaming pada perangkat Samsung Galaxy.

Ada banyak tools dan fitur, misalnya mencegah notifikasi atau menyentuh layar secara tidak sengaja. Pengguna juga dapat berbagi game mereka menggunakan screenshot atau fungsi rekam video. Pengguna bahkan dapat menentukan frame rate, resolusi, dan tingkat penggunaan baterai untuk setiap game.

Baterai 4.000 mAh Kapasitas baterai 4.000 mAh cocok untuk permainan grafis yang intensif, terutama game dengan visual dan grafis tinggi yang dapat menguras baterai cukup cepat. Speaker Stereo AKG Speaker stereo yang didukung AKG membuat Galaxy Note 9 memiliki suara lebih kencang dan jelas dibanding Galaxy Note 8.

(don)

Let's block ads! (Why?)

https://autotekno.sindonews.com/read/1341129/122/lima-alasan-galaxy-note-9-cocok-untuk-gaming-1537867779

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Alasan Galaxy Note 9 Cocok untuk Gaming"

Post a Comment

Powered by Blogger.