Search

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC Sore Ini Pukul 18.30 WIB, Maung Bandung Wajib Menang

TRIBUNNEWS.COM -- Sore nanti pukul 18.30 WIB, Persib Bandung akan menantang Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh tv Indosiar.

Pertandingan juga bisa disaksikan secara live streaming.

Untuk mempertahankan posisi di pucuk klasmen Liga 1 2018 Persib harus bisa mengalahkan Borneo FC.

Dilansir dari Tribun Jabar, Borneo FC yang kini berada di peringkat sembilan klasemen sementara membutuhkan kemenangan untuk bangkit, setelah kalah dari Persija di kandang dengan skor 1-0.

LIVE LINK STREAMING PERSIB VS BORNEO FC

Pertandingan Persib Bandung dan Borneo FC akan disiarkan secara langsung oleh Tv Indosiar dan juga bisa disaksikan secara live streaming.

Berikut link live streaming Persib Bandung Vs Borneo FC

Seperti diketahui, saat bentrok dengan Barito Putra, Supardi Nasir dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 2-2. Kemudian saat melawan Mitra Kukar, Persib menyerah 1-0.

Praktis, jika Maung Bandung mampu menumbangkan Pesut Etam, maka kemenangan itu akan menjadi tiga poin pertama yang dibawa Persib dari Kalimantan.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/superskor/2018/09/17/link-live-streaming-persib-bandung-vs-borneo-fc-sore-ini-pukul-1830-wib-maung-bandung-wajib-menang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Link Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC Sore Ini Pukul 18.30 WIB, Maung Bandung Wajib Menang"

Post a Comment

Powered by Blogger.