Search

Mesin Cristiano Ronaldo Mulai Panas

Gelandang Sassuolo Kevin Prince Boateng tak pernah meragukan kemampuan Ronaldo dalam mencetak gol. "Jika sudah bisa mencetak gol, keran gol Ronaldo akan terus mengalir," ucapnya kepada Sky Italia sebelum laga kontra Juventus.

"Ronaldo hanya perlu mematahkan keberuntungannya. Setelah itu, dia akan mendapat 30 gol per musim seperti biasanya."

Hal senaga juga dikatakan Luca Toni. Namun, mantan striker Juventus itu tidak yakin Ronaldo bisa mencetak 40 gol. Sebab, menurutnya, sepak bola Italia lebih sulit dari lainnya.

"Bisakah Ronaldo mencetak 40 gol? Saya pikir di sini, di Italia, 40 gol adalah target yang sulit, tetapi Ronaldo akan mencetak banyak gol. Dia hanya butuh sedikit keberuntungan, dan beberapa sistem taktis harus didefinisikan timnya," ujarnya.

"Ketika Ronaldo mulai mencetak gol, itu akan sangat sulit bagi yang lain. Karena, dia dapat mencetak gol dengan kedua kaki, kepalanya, dan dari dalam atau luar kotak penalti. Dia memiliki naluri yang sangat besar."

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya https://www.liputan6.com/bola/read/3645967/mesin-cristiano-ronaldo-mulai-panas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mesin Cristiano Ronaldo Mulai Panas"

Post a Comment

Powered by Blogger.