Search

Liverpool vs Chelsea: Kualitas Chelsea Dijajal Liverpool kata Olivier Giroud

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud sudah mengantisipasi pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris melawan Liverpool, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB di Stadion Anfield.

Laga di Anfield tersebut merupakan pertandingan leg pertama sebelum Chelsea ganti menjamu Liverpool pada leg kedua di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

Olivier Giroud mengatakan pertandingan kontra Liverpooladalah ujian sesungguhnya untuk Chelsea.

"Pertandingan melawan Liverpool adalah tes untuk kualitas Chelsea. Kami harus menunjukkan karakter usai laga versus West Ham United, dan tidak ada cara lebih baik ketimbang melawan pimpinan klasemen," kata Giroud.

Chelsea hanya bermain imbang 0-0 saat melawan West Ham pada pertandingan pekan ke-6 Liga Inggris, Minggu (23/9/2018).

Hasil tersebut menempatkan Chelsea pada urutan ketiga klasemen sementara. Adapun Liverpool berada di urutan pertama dengan 18 poin hasil selalu menang pada 6 pertandingan.

Giroud juga memastikan Chelsea menyikapi Piala Liga Inggrisdengan sangat serius, meski pelatih tim, Maurizio Sarri, memastikan ada rotasi pemain.

"Pelatih tentu membuat sejumlah perubahan, tetapi Chelseapunya banyak pemain berkualitas dan tim yang kuat," ujar Giroud.

Pemain asal Prancis itu pun mengatakan Chelsea akan tampil kuat dan percaya diri menghadapi laga versus The Reds.

"Chelsea ingin tampil kuat dan menunjukkan bahwa Liverpooltakkan menghadapi pertandingan yang mudah. Kami ingin menjaga kepercayaan diri dan kembali ke London dengan momentum untuk kembali menang," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

via Tribunnews.com https://ift.tt/2ONTx9H
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.tribunnews.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool vs Chelsea: Kualitas Chelsea Dijajal Liverpool kata Olivier Giroud"

Post a Comment

Powered by Blogger.