Search

Nia Ramadhani: Emang Pulang Haji Harus Langsung Pakai Hijab?

JAKARTA - Meski baru saja pulang dari ibadah haji di Makkah, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa sang suami, yakni Ardi Bakrie dan keluarga tidak mengharuskannya untuk langsung mengenakan hijab.

Menurutnya, keluarga dari suaminya mengajarkan bahwa keputusan untuk menutup aurat dengan jilbab berdasarkan isi hati masing-masing. Oleh sebab itu, wanita 28 tahun ini mempelajari banyak h dari keluarga Ardi Bakrie.

BERITA TERKAIT +

Nia Ramadhani, Foto: Instagram

(Baca Juga: Roro Fitria Masih Ingin Konsumsi Narkoba)

(Baca Juga: Bentuk Tubuh Dinilai Gemuk, Eriska Rein Tetap Bersyukur)

"Aku tuh belajar dari keluarga suami aku juga, terus aku tanya memang kalau pulang haji harus langsung pakai jilbab," ujar Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

"Ada orang yang berkeyakinannya seperti itu, tapi keluarganya Ardi semuanya enggak ada yang begitu," tambah anggota dari Girl's Squad tersebut.

Nia Ramadhani pun berharap kalau netizen yang sempat mencibirnya ketika berpakaian seksi pasca menunaikan ibadah haji berhenti untuk mengurusi iman dari keyakinan seseorang.

Selain itu, ibu tua anak ini lebih menginginkan jika seseorang mengingatkannya masalah berhijab dilakukan dengan cara yang baik, yakni dengan tidak melontarkan atau menuliskan kata-kata kasar melalui media sosialnya.

"Jadinya sudahlah, enggak usah pusing-pusing sama agama orang, biarkan itu jadi hubungan aku sama yang di atas. Apalagi yang berhijab, kalaupun mau ngingetin atau apa, dengan kata-kata yang baiklah," ungkap Nia Ramadhani.

"Karena kan kalau misalnya sudah berhijab bisa jadi contoh buat orglain supaya kita ngelihat 'Ih orang ini sudah berhijab, ternyata islam ngajarin yang indah ya, Islam mengajarkan mengasihi, cara ngomongnya lemah lembut, janganlah yang kasar," tutupnya.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/09/13/33/1950147/nia-ramadhani-emang-pulang-haji-harus-langsung-pakai-hijab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nia Ramadhani: Emang Pulang Haji Harus Langsung Pakai Hijab?"

Post a Comment

Powered by Blogger.