WARTA KOTA, JAKARTA - PT Hisamitsu Pharma Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung terwujudnya masyarakat produktif Indonesia yang terus berkarya, tak henti berkreativitas positif, dan bergaya hidup sehat guna merealisasikan aspirasi-aspirasinya, dengan memperluas segmentasi pengguna produk unggulannya, Koyo Salonpas®, yang dikenal sebagai produk obat bebas topical analgesic patch nomor satu di dunia.
“Mendukung upaya terbaik yang dilakukan oleh setiap individu untuk mewujudkan beragam aspirasinya telah menjadi komitmen Hisamitsu sejak mula perusahaan berdiri di tahun 1847. Komitmen ini terus kami teguhkan agar senantiasa mampu membantu setiap individu dalam mengatasi rasa letih hingga nyeri yang berpotensi muncul mengiringi setiap upayanya dalam meraih prestasi terbaik ataupun menjalani gaya hidup sehat, dengan rasa nyaman dan aman. Brand andalan kami, Koyo Salonpas®, telah menjadi produk yang dicintai, dipercaya dan digunakan secara luas,” tutur KATO, Hirofumi, Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia.
Efektivitas Koyo Salonpas® dapat dirasakan pengguna berkat transdermal drug delivery system (TDDS) yang menjadi landasan utama Hisamitsu dalam memformulasi produknya. Dengan TTDS, begitu direkatkan, kandungan aktif koyo Salonpas® mampu langsung meresap melalui lapisan epidermis dan tersirkulasi ke bagian tubuh yang dikehendaki. Sistem ini juga menjadikan konsentrasi kandungan aktif di dalam darah dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan sistem pengobatan atau perawatan melalui oral dan injeksi.
Kelebihan lain dari TTDS adalah mampu memitigasi efek samping gastrointestinal, membantu pasien yang memiliki gangguan menelan untuk tetap dapat mengonsumsi obatnya, serta tidak menimbulkan efek samping pada fungsi hati serta lapisan epidermis ketika rekatan koyo dilepas dari kulit.
Merekat di dalam Setiap Upaya Kaum Muda dalam Wujudkan Aspirasinya
Komitmen Hisamitsu dalam mendukung tercapainya setiap aspirasi individu dan keberadaan Koyo Salonpas® dengan beragam manfaatnya sangat relevan dengan gaya hidup, tantangan, dan kebutuhan yang kini dihadapi oleh kaum muda yang menjadi populasi terbesar di Indonesia. Menjadi aktor utama era baru digital dan memanggul harapan bangsa untuk menjadi akselerator pertumbuhan ekonomi nasional di era bonus demografi 2030-2040, menjadikan mereka generasi dengan tingkat produktivitas dan mobilitas yang lebih tinggi dibanding generasi-generasi sebelumnya.
Aktivitas-aktivitas yang mereka lakukan untuk berkompetisi meraih prestasi terbaik dan aktualisasi diri juga sangat beragam dan berpotensi mengundang keletihan fisik, seperti kegiatan-kegiatan berkreativitas di bidang digital, kebugaran, kewirausahaan, kemasyarakatan, hingga aksi-aksi sosial yang sudah selayaknya diberikan dukungan optimal agar terus menyebarkan manfaat bagi lingkungannya.
“Koyo Salonpas® selalu berada bersama individu-individu yang pantang menyerah dalam menciptakan kehidupan serta pencapaian yang lebih baik, baik untuk dirinya maupun untuk orang banyak, dari masa ke masa. Melalui produk andalan kami Koyo Salonpas® yang telah memperoleh pengakuan di lebih dari 100 negara di dunia, kami ingin kaum muda Indonesia selalu dapat mengalahkan rasa letih dan nyeri di setiap produktivitas, kreativitas, dan gaya hidup sehat sehari-harinya secara praktis, efektif, dan tanpa ada perasaan was-was akibat efek samping,” ujar Lidyawati Auw, General Manager of Marketing, PT Hisamitsu Pharma Indonesia.
Merujuk survei yang dilakukan Nielsen di 11 kota utama di Indonesia, 67% kaum muda berusia 20 hingga 29 tahun dan sebagian besar dari mereka adalah pekerja pemula yang berasal dari masyarakat kelas menengah. Dengan pola pikir yang berbeda dari generasi sebelumnya, mereka membangun dirinya sebagai individu-individu yang akan melakukan upaya terbaik demi meraih impiannya, namun tetap menyadari pentingnya kesehatan, menikmati hidup, dan tampil menarik, serta memiliki kemauan untuk berkontribusi sosial terhadap lingkungan masyarakat di sela-sela aktivitasnya dan memiliki kepedulian tehadap keluarganya.
“Mereka adalah high-achiever, kalangan yang optimis dan mau melakukan upaya terbaik, memiliki kepedulian sosial tanpa lupa untuk tetap memanjakan diri demi kepuasan, aktualisasi diri, dan eksistensi,” ujar Rivan Wijaya, Director Nielsen Indonesia.
“Jelas sudah bahwa keputusan kami memperluas segmentasi pengguna koyo Salonpas® tidak semata-mata untuk memperluas pasar, namun lebih dari itu, kami ingin menunjukkan empati terhadap setiap upaya positif yang bertujuan untuk menciptakan kehidupan dan prestasi yang lebih baik sebagaimana yang kini ditunjukkan kaum muda Indonesia,” pungkas Lidyawati.
http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/18/perluas-segmentasi-pasar-salonpas-dukung-kreativitas-kaum-muda-dalam-gaya-hidup-sehatBagikan Berita Ini
0 Response to "Perluas Segmentasi Pasar, Salonpas Dukung Kreativitas Kaum ..."
Post a Comment