Search

Seniman Lokal Makin Jadi Incaran Brand Dunia untuk Kolaborasi

Liputan6.com, Jakarta Familiar dengan mural dan grafiti monster bergigi besar yang ditemui di bangunan kosong atau pinggir jalan? lewat gambar "cumi" tersebut, sang seniman Darbotz sukses berkolaborasi dengan brand-brand dunia.

Terbaru, ia berkolaborasi dengan G-Shock yang sekaligus menjadi debut Casio menggandeng seniman Indonesia. Sebanyak 100 jam tangan terbatas seri DW-5600BB dengan strap yang dirancang Darbotz sudah dijual sejak Juni 2018 dan tinggal sisa beberapa buah lagi.

G-SHOCK sendiri telah berkolaborasi dengan puluhan seniman luar negeri. Namun tahun ini, untuk pasaran Indonesia, G-Shock memilih berkolaborasi dengan Darbotz.

“Kami menyukai konsistensi yang ditunjukkan Darbotz selama belasan tahun dalam mengembangkan seni grafiti dan mural. Monsterball yang juga merupakan ciri khas Darbotz kami rasa sangat cocok disandingkan dengan sisi art dari G-Shock,” ujar Riry Silalahi, Marketing & Communication Manager, Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office dalam talk show rangkaian Gentleman’s Pact di Jakarta belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3644820/seniman-lokal-makin-jadi-incaran-brand-dunia-untuk-kolaborasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seniman Lokal Makin Jadi Incaran Brand Dunia untuk Kolaborasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.