Search

Chiellini Akui Kecewa dengan Pencapaiannya di Piala Dunia


Chiellini Akui Kecewa dengan Pencapaiannya di Piala Dunia

Foto: Football-Star
Foto: Football-Star

FLORENCE, suaramerdeka.com - Giorgio Chiellini mengaku kecewa dengan pencapaiannya di Piala Dunia dan menjadi salah satu penyesalan dalam karir internasionalnya bersama timnas Italia. "Piala Dunia adalah penyesalan yang akan selalu ada bersama saya, karena jelas saya tidak akan pernah bermain di Piala Dunia lagi," ujar Chiellini kepada Sky seperti dikutip  Football Italia.

Bersama timnas Italia, bek Juventus itu sudah tampil dua kali di Piala Dunia yakni tahun 2010 dan 2014. Di dua Piala Dunia tersebut, Italia selalu tersingkir di fase grup. Chiellini kemudian merasakan kepahitan setelah Italia tak lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Hasil-hasil negatif di Piala Dunia itu akan diakui Chiellini selalu jadi penyesalannya. Apalagi dengan usianya yang kini sudah menginjak angka 34 tahun, Chiellini tak yakin bisa memperbaikinya di Piala Dunia yang akan datang.

"Saya tersingkir dua kali di fase grup ketika kami bisa saja melakukan lebih banyak lagi, kemudian kami gagal lolos. Saya punya penyesalan, tapi saya juga dapat banyak hal dari petualangan fantastis ini," katanya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)

https://www.suaramerdeka.com/sepakbola/baca/145659/chiellini-akui-kecewa-dengan-pencapaiannya-di-piala-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chiellini Akui Kecewa dengan Pencapaiannya di Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.