Search

Dibanderol Mulai Rp 2,9 Juta di Indonesia, Begini Spesifikasi Redmi ...

TRIBUNJOGJA.COM - Xiaomi menambah Redmi Note 6 Pro dalam jajaran smartphone seri Redmi-nya.

Tidak butuh waktu lama untuk smartphone ini masuk ke Indonesia.

Jika perilisan globalnya telah dilakukan September lalu, pecinta Xiaomi sudah bisa menggenggam ponsel ini sejak Selasa (6/11/2018).

Dilansir dari Kompas.com, Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi menyebut bahwa Redmi Note 6 Pro merupakan smartphone pertama dari Xiaomi yang memiliki dua kamera belakang dan dua kamera depan.

"Kami mempertahankan fitur-fitur andalan dari Redmi Note 5, seperti baterai besar dan dual pixel AF, sekaligus memberikan upgrade pada Redmi Note 6 Pro," ujar Shi ketika memperkenalkan Redmi Note 6 Pro di panggung acara.

"Layar Redmi Note 6 Pro di-upgrade dengan aspect ratio lebih panjang dan tambahan notch. Untuk kameranya, kami menambahkan AI scene detection dan AI portrait," imbuh Shi. 

Baca: Begini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 6 Pro yang Akan Dirilis Besok

Sebagai anggota seri Redmi Note dari Xiaomi, Redmi Note 6 Pro memiliki layar lebar berukuran 6,26 inci (2.280 x 1.080 piksel) dengan aspect ratio 19:9.

Ukuran ini meningkat dari Redmi Note 5 Pro keluaran awal tahun 2018 yang diketahui memiliki layar 5,99 inci (2.160 x 1.080 piksel) dengan aspect ratio 18:9.

Fitur unggulan dari Xiaomi Redmi Note 6 yang menjalankan OS Android 8.1 Oreo ini adalah total empat kamera yang tersemat di bodi. 

Dua kamera belakang memiliki resolusi 12 megapiksel dengan lensa bukaan f/1.9 dan 5 megapiksel lensa bukaan f/2.0.

Let's block ads! (Why?)

http://jogja.tribunnews.com/2018/11/09/dibanderol-mulai-rp-29-juta-di-indonesia-begini-spesifikasi-redmi-note-6-pro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibanderol Mulai Rp 2,9 Juta di Indonesia, Begini Spesifikasi Redmi ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.