Search

Juara Piala Dunia Harus Didahulukan, Ronaldo dan Messi Tidak ...

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe mengatakan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak akan memenangi Ballon d'Or 2018.

Baca: Ballon dOr 2018, Cristiano Ronaldo: Lionel Messi Tak Akan Masuk Tiga Besar

Pemain PSG ini optimistis trofi Piala Dunia 2018 yang diraih bersama timnas Perancis akan membantu pemain 19 tahun itu meraih Ballon d'Or tahun ini.

Sementara di Piala Dunia 2018, Ronaldo dan Messi sama-sama tersingkir di babak 16 besar.

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (diolah tribun manado/alex)

Mbappe juga tidak membantah Messi dan Ronaldo tetap yang terbaik sampai dengan saat ini. Messi menutup musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak di liga top Eropa, sedangkan Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Tetapi Mbappe yang merupakan mantan pemain AS Monaco itu tidak yakin Messi dan Ronaldo akan kembali memenangi Ballon d'Or karena keduanya tidak memenangi Piala Dunia 2018.

Baca: 5 Rekor Yang Bisa Dipecahkan Ronaldo dan Lionel Messi Musim Ini

"Tidak ada yang lebih baik [dari Messi dan Ronaldo] saat ini, dan kami tidak bisa mengatakan ini adalah akhir dari era mereka. Karena [era] itu hanya akan berakhir ketika orang lain melakukan yang lebih baik dari mereka," kata Mbappe kepada AFP dikutip dari Sportskeeda.

"Saya tidak berpikir salah satu dari mereka akan memenangi Ballon d'Or tahun ini, karena ini tahunnya Piala Dunia. Jadi [peraih] Piala Dunia harus didahulukan," Mbappe menambahkan.

Baca: Langitlah Batasan Ronaldo! Pecahkan Rekor 60 Tahun Juve, Guinness World Record Hingga Instagram

Dalam kesempatan itu Mbappe kembali menuturkan keinginan kuatnya untuk meraih trofi Bola Emas. Pemain Prancis terakhir yang memenangi Ballon d'Or adalah Zinedine Zidane usai membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 1998.

"Sejujurnya, saya harap demikian [memenangkan Ballon d'Or]. Kami mencapai sesuatu yang besar. Akan memalukan jika orang Prancis tidak memenangkannya," ucap Mbappe.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

Let's block ads! (Why?)

http://manado.tribunnews.com/2018/11/10/juara-piala-dunia-harus-didahulukan-ronaldo-dan-messi-tidak-akan-menang-ballon-dor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara Piala Dunia Harus Didahulukan, Ronaldo dan Messi Tidak ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.