Search

Frozen 2 Diprediksi Tayang November 2019

"Aku baru mulai rekaman," ungkap Kristen Bell, seperti dilansir dari Digital Spy. Meski begitu, Bell masih belum mau membocorkan lebih jauh tentang film animasi produksi Disney tersebut. "Aku tidak dapat mengatakan apapun, karena aku yakin aku diawasi oleh Disney," tukasnya.

Kristen Bell hanya mengisyaratkan kalau kelanjutan kisah Putri Anna dan Elsa di Frozen 2 itu akan semakin menarik. "Aku sangat senang setelah membaca ceritanya. Ini adalah cerita yang lebih dalam, sama seperti cerita pertama tapi akan lebih menarik," tutur Kristen Bell. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3687945/frozen-2-diprediksi-tayang-november-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Frozen 2 Diprediksi Tayang November 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.