Search

Klub Bola Oxford United Siap Sambut Erick Thohir Jadi Anggota ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oxford United siap menyambut Erick Thohir untuk menjadi anggota dewan klub sepak bola yang berbasis di Inggris itu.

Nantinya Erick akan bergabung dengan Sumrith “Tiger” Thanakarnjanasuth dan Horst Geicke serta Zaki Nuseibah dalam kepemimpinan Oxford United.

Sumrith pun berharap masuknya Ketua Pelaksana Asian Games 2018 di dalam jajaran manajemen dapat membuat klub sepakbolanya semakin mendunia.

Keyakinan tersebut karena Sumrith merasa ada sebuah ketertarikan yang besar pada Erick Thohir kepada sepak bola.

"Saya pikir ini adalah kesempatan bagi dia untuk berkontribusi mengembangkan masa depan bagi klub yang terkenal dunia, Oxford," ungkap Sumrith melalui keterangan resminya, Kamis (8/11/2018).

Baca: Erick Thohir Sudah Tak Sabar Ingin Kerja Bareng Sumrith Thanakarnjanasuth Bos Chairman Oxford United

Bukan hal yang baru bagi Erick Thohir masuk ke dalam klub sepakbola. Sebelumnya pemilik Mahaka Group itu pernah memiliki saham di klub sepak bola Inter Milan.

Ia juga masih memiliki saham mayoritas di Major League Soccer DC United dan Philadelphia 76ers.

Dan saat ini memegang posisi sebagai seorang anggota dewan FIBA ​​dan Ketua Komite Olimpiade Nasional untuk tahun 2015–2019.

Erick pun berharap pengelamannya itu dapat membuat Oxford United menjadi lebih berkembang didukung dengan kolaborasi bersama para pemimpin klub bola tersebut.

"Saya pikir kita perlu mengakui sejarah klub ini dan menjaga semangat klub. Saya akan menggunakan pengalaman saya dalam beberapa cara untuk mengembangkan klub, itu sangat bagus untuk kita semua," kata Erick Thohir.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/11/09/klub-bola-oxford-united-siap-sambut-erick-thohir-jadi-anggota-dewan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klub Bola Oxford United Siap Sambut Erick Thohir Jadi Anggota ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.