Search

Imut Sejak Lahir, Ini Foto Masa Kecil Prabowo Subianto

Harianjogja.com, JOGJA — Siapa sangka, calon presiden nomor urut 02 untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Prabowo Subianto ternyata bertampang imut sejak masih anak-anak. Bahkan, sosok Prabowo Subianto kecil dinilai sangat menggemaskan.

Melalui akun Instagramnya, @prabowo, Rabu (14/11/2018), capres yang didampingi calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019 mendatang itu mengunggah foto masa lalunya kala ia masih kecil. Prabowo mengungkapkan foto yang ia unggah diambil pada 1953, kala ia masih berusia dua tahun.

BACA JUGA :

Pada foto tersebut, Prabowo diapit dua kakaknya di samping kanan dan samping kiri. "Jakarta, 1953. Saya di tengah, di antara dua kakak saya," ungkap pria 57 tahun tersebut.

Foto tersebut kemudian mengundang banyak komentar warganet yang menilai sosok Prabowo kecil sangat imut dan menggemaskan. "Lucu, imut pak @prabowo," tulis pengguna akun Instagram @novita.business.

"Dari kecil sudah ganteng pak," ungkap pengguna akun Instagram @ndoanti.

"Masya Allah. Lucu banget, ganteng dari lahir ya pak," timpal pengguna akun Instagram @nitanurli.

Belakangan hari ini, ketua umum Partai Gerindra itu kerap kali mengunggah foto masa lalunya. Bukan hanya sosok dirinya di masa lalu, Prabowo kerap kali mengunggah foto beberapa anggota keluarganya di masa silam.

Sumber : Solopos.com

Let's block ads! (Why?)

http://news.harianjogja.com/read/2018/11/14/500/952725/imut-sejak-lahir-ini-foto-masa-kecil-prabowo-subianto

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imut Sejak Lahir, Ini Foto Masa Kecil Prabowo Subianto"

Post a Comment

Powered by Blogger.