Search

Liburan, Ada Spot Foto Cantik, Gerbang Raksasa di Objek Wisata Jambi Paradise - Tribun Jambi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Libur telah tiba . . Libur telah tiba, itulah suasana yang menggambarkan keramaian anak-anak yang berkunjung di salah satu objek wisata, Jambi Paradise. Keramaian ini karena saat ini dalam moment libur sekolah, natal dan menyambut tahun baru 2019.

Untuk menyemarakkan libur kali ini, Objek Jambi Paradise yang terletak di Talang Belido, Mekar Jaya, Desa Kebun IX, Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, memberikan spot baru untuk menyambut Natal dan Tahun baru 2019. Adapun spot baru tersebut yaitu gerbang raksasa, wahana pesawat terbang dan agrowisata.

Baca: Status Gunung Merapi Waspada, Kini Ditutup, Ini Imbauan Bagi Pendaki

Baca: 5 Kasus Barang Milik Pemkot yang Hilang Disidangkan, Pemegang Aset Ganti dengan Menyicil

Baca: Karni Ilyas Gantikan Ira Koesno? Setelah Muncul Protes Ini Tanggapan Karni Ilyas

Jambi Paradise, tawarkan spot foto yang menarik
Jambi Paradise, tawarkan spot foto yang menarik (tribunjambi/syamsul bahri)

Spot tersebut disediakan oleh pengelolah Jambi Paradise untuk memberikan spot terbaru dalam rangka Penyambutan Natal dan Tahun Baru 2019. Sebagaimana di sampaikan oleh Nico, Pengelolah Jambi Paradise bahwa gerbang raksasa adalah satu diantara yang objek tambahan dari objek wisata yang ada.

“Iya, kita ada spot-spot baru seperti gerbang besar, itu kita namakan gerbang raksasa. Karena memang ukurannya cukup besar, kita hias-hias juga. Jadi, pengunjung bisa berfoto di sana,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa tidak hanya gerbang raksasa tersebut, pihaknya juga menyediakan objek wisata tambahan yaitu Pesawat Terbang. Menariknya, pengelolah saat ini menyediakan Agro Wisata berupa tanaman sayur terong.

Jambi Paradise, salah satu objek wisata yang bisa dinikmati saat liburan
Jambi Paradise, salah satu objek wisata yang bisa dinikmati saat liburan (tribunjambi/syamsul bahri)

“Kita disini juga ada tanam terong, itu ada sekitar 20.000 batang. Pengunjung tidak hanya bisa berfoto, seperti di perkebunan terong, tetapi juga bisa membawa pulang buah terong tersebut,” terangnya.

Hanya dengan membayar Rp 5 ribu pengunjung sudah bisa membawa pulang satu kilo buah terong. Harga ini terbilang cukup murah, tidak hanya itu pihaknya juga menjual bibit terong tersebut jika pengunjung ingin membelinya.

“Kita tidak hanya jual terongnya, tetapi juga sampai bibitnya. Jika memang ingin membeli bibit untuk di bawa pulang dan di tanam. Kita lebih galang ke sana,” ucapnya.

Baca: Erupsi Gunung Anak Krakatau Tiba-tiba Berhenti Sama Sekali, Ini Info PVMBG

Baca: Status Gunung Merapi Waspada, Kini Ditutup, Ini Imbauan Bagi Pendaki

Meskipun memang tidak ada program khusus untuk penyambutan natal dan tahun baru ini, namun diakui oleh Nico bahwa antusias masyarakat untuk berkunjung ke Taman Jambi Paradise cukup tinggi.

“Kita tidak ada program, tapi ya itu kita ada wahana baru sebagai wahana tambahan. Antusias pengunjung cukup tinggi, apalagi saat ini tidak hanya libur natal dan tahun baru, tetapi juga libur sekolah, jadi memang Ini libur bersama ini libur kompak, ini lebih membludak saat siang hari,” terangnya.

Pengunjung tidak hanya datang dari lingkup masyarakat Provinsi Jambi, tetapi juga rerata pengunjung datang dari Pulau Sumatera. Namun tidak menutup kemungkinan datang dari luar sumatera.

Baca: Kisah Wanita Ditendang dan Dipukuli Suami yang tak Setia Bertahun-tahun, Ini yang Ditanggungnya

Baca: Keluarga Pemilik Djarum, Suster Lucy Dedikasikan Hidup Jadi Biarawati Setelah Alami Ini di Hongkong

“Rerata itu Palembang, Riau, Batam juga ada, luar daerah juga ada. Kita juga next plan akan buat resort dan mini waterpark. Jadi, nanti pengujung luar kota bisa nginep disini,” terangnya.

Cukup membayar tiket masuk Rp30 ribu, pengujung sudah bisa menikmati Taman Wisata Jambi Paradise. Minat untuk berkunjung?

Let's block ads! (Why?)

http://jambi.tribunnews.com/2018/12/30/liburan-ada-spot-foto-cantik-gerbang-raksasa-di-objek-wisata-jambi-paradise

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan, Ada Spot Foto Cantik, Gerbang Raksasa di Objek Wisata Jambi Paradise - Tribun Jambi"

Post a Comment

Powered by Blogger.