Search

Blusukan ke Pasar Tomohon, Caleg Perindo Hendrik Kawilarang Makin Dikenal - Okezone

TOMOHON – Popularitas Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) semakin mendapat tempat di hati masyarakat Sulawesi Utara. Ini terbukti dari sambutan yang luar biasa setiap kali caleg DPR RI nomor 1 dapil Sulut dari Partai Perindo ini blusukan ke pasar-pasar tradisional.

Saat mendatangi Pasar Beriman Tomohon ternyata sangat banyak masyarakat yang mengenal Hendrik Kawilarang Luntungan. Terlihat saat memasuki kompleks pasar, banyak pedagang maupun pengunjung pasar yang memanggil-manggil namanya.

BERITA TERKAIT +

Kunjungan ke pasar tradisional sering dilakukan HKL untuk menyerap aspirasi dari pedagang maupun pengunjung. Ia ingin melihat lebih dekat kehidupan ekonomi serta problematika yang dihadapi supaya nantinya ketika duduk di dewan bisa mengetahui kondisi sebenarnya masyarakat.

"Dengan mengetahui kebutuhan maupun permasalahan pedagang yang ada di pasar, nantinya dapat memberikan implementasi dalam bentuk regulasi yang tepat untuk bisa membantu masyarakat," ujar HKL, Sabtu (6/4/2019).

(Foto: Subhan Sabu/Okezone)

Selain blusukan, HKL juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, termasuk para caleg yang mendampinginya, agar lebih mudah dikenal masyarakat dan mengetahui tentang kebutuhan maupun kesulitan para pedagang yang ada di pasar.

"Dengan mengetahui berbagai permasalahan yang ada, nantinya agar dapat memberikan implementasi dalam bentuk regulasi yang tepat untuk bisa membantu para masyarakat ini yang khususnya di Pasar Tomohon," jelas HKL.

Sementara Jefry Kaeng, salah seorang pedagang Pasar Tomohon, mengatakan bahwa blusukan yang dilakukan oleh para caleg Perindo sangat baik karena baru kali ini ada caleg yang turun langsung ke sana.

"Kami berharap kiranya para caleg Perindo boleh melihat kami orang kecil dan bisa memperjuangkan kami, menyejahterakan masyarakat, khususnya yang ada di Pasar Tomohon ini," ucapnya.

Turut mendampingi caleg Hendrik Kawilarang Luntungan yakni sang istri Natasha Lengkong, caleg DPRD Kota Tomohon nomor urut 2 dapil 1 Regina Dini Kaparang, dan caleg DPRD Provinsi Sulut Nomor Urut 2 Dapil Minahasa-Tomohon Recky Martinus Runtu.

(han)

Let's block ads! (Why?)

https://news.okezone.com/read/2019/04/06/340/2040003/blusukan-ke-pasar-tomohon-caleg-perindo-hendrik-kawilarang-makin-dikenal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blusukan ke Pasar Tomohon, Caleg Perindo Hendrik Kawilarang Makin Dikenal - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.