Search

Menjajal Kekuatan Kamera 48 Megapiksel di Smartphone Redmi Note 7 - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartphone terbaru dari Xiaomi, Redmi Note 7, sudah resmi meluncur di pertengahan Maret 2019 lalu.

Smartphone ini mengandalkan kekuatan pada kamera belakangnya yang dilihat dari spesifikasinya memang terbilang cukup istimewa.

Kamera utama di bagian belakang memiliki resolusi 48 megapiksel, yang merupakan resolusi kamera tertinggi di segmennya, sekaligus menjadi flagship baru yang memberikan pengalaman berbeda dalam seni imaging.

Kamera 48 megapiksel ini didampingi kamera tambahan beresolusi 5 megapiksel (dual camera) 1.6 um 4-in1 super pixel single tone dual flash dengan didukung sensor utama ISOCELL Slim GM1 terbaru buatan Samsung.

Teknologi 1.6 um 4-in1 super pixel single tone dual flash di kamera ini membuatnya mampu menangkap detil gambar sangat tajam, warna yang lebih cerah, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Kamera ini terasa istimewa dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan untuk memotret, termasuk untuk kebutuhan pemotretan di malam hari.

Di bagian depan, tersemat kamera dengan resolusi 13 megapiksel 1.12 um dengan f/2.0 HDR yang juga dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan.

Kami mencoba menguji keandalan kamera belakang di di Redmi Nite 7 ini untuk memotret beberapa objek moda transportasi di beberapa sudut Kota Jakarta.

Untuk satu titik objek pemotretan yang sama, kami melakukan pemotretan 3 kali untuk membandingkan hasilnya.

Pertama, foto saat kami tidak mengaktifkan fitur kecerdasan buatan (AI) maupun fitur HDR. Kedua, foto saat kami hanya mengaktifkan fitur AI. Ketiga, foto saat kami mengaktifkan fitur AI maupun HD.

Objek pertama yang kami foto adalah gedung Sarinah di Jl MH Thamrin, Jakarta, pada hari Senin, 8 April 2019.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2019/04/10/menjajal-kekuatan-kamera-48-megapiksel-di-smartphone-redmi-note-7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menjajal Kekuatan Kamera 48 Megapiksel di Smartphone Redmi Note 7 - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.