Search

Istana Presiden Kartanegara Bergambar Prabowo Subianto Muncul di Google Maps, Siapa Penggunggahnya? - Tribun Jambi

TRIBUNJAMBI.COM - Ternyata Istana Presiden Republik Kertanegara muncul di Google Maps dalam beberapa hari terakhir.

 Istana Presiden Republik Kertanegara yang muncul di Google Maps itu memuat gambar capres  Prabowo Subianto saat menerima tamu pensiunan TNI di kediamannya, di Kertanegara.

Dalam informasi alamat yang tertulis di tempat bernama Istana Presiden Republik Kertanegara itu, Jalan Kertanegara RT 6/RW 1, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tercantum sebagai alamat tempat tersebut.

Meski begitu, belum diketahui kapan Istana Presiden Republik Kertanegara itu di-input ke Google Maps.

Sementara itu, pada keterangan yang tertulis di Google Maps, di tempat bernama Istana Presiden Kertanegara tercantum bahwa kediaman tersebut buka 24 jam.

Istana Presiden Republik Kertanegara di Google Maps
Istana Presiden Republik Kertanegara di Google Maps (Capture Google Maps)

Selain itu, pada kolom ulasan Google Maps yang memuat alamat tempat bernama Istana Presiden Kertanegara sudah cukup banyak dikomentari pengguna internet lainnya.

Pantauan tribunjabar.id, hingga saat ini, sudah tercantum 19 ulasan terkait tempat bernama Istana Presiden Kertanegara.

 

Diduga Gara-gara Viral Video Siap Presiden

Sementara itu, munculnya tempat bernama Istana Presiden Kertanegara di Google Maps diduga merupakan buntut dari viralnya video Prabowo Subianto 'siap presiden'.

Video yang memuat tayangan Prabowo Subianto bertemu anggota Purnawirawan Pejuang Indonesia Rakyat (PPIR) di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019) menjadi viral, lantaran pada video itu, Prabowo disebut dengan sebutan presiden.

Let's block ads! (Why?)

http://jambi.tribunnews.com/2019/05/06/istana-presiden-kartanegara-bergambar-prabowo-subianto-muncul-di-google-maps-siapa-penggunggahnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istana Presiden Kartanegara Bergambar Prabowo Subianto Muncul di Google Maps, Siapa Penggunggahnya? - Tribun Jambi"

Post a Comment

Powered by Blogger.