Search

Presiden Dayak Apresiasi Keberhasilan Polisi dan Tentara Amankan Pemilu di Landak - Tribun Pontianak

Presiden Dayak Apresiasi Keberhasilan Polisi dan Tentara Amankan Pemilu di Landak

LANDAK - Kehadiran Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Drs Cornelis MH menjadi pusat perhatian di ruang rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu Legislatif dan Presiden di Kantor DPRD Landak.

Dalam kesempatan tersebut, Cornelis yang hadir ditemani istri, serius mengikuti Pleno yang tersisa 3 PPK, yakni Ngabang, Sengah Temila dan Mandor sejak Minggu (5/5/2019) siang hingga Senin (6/5/2019) dini hari.

Kehadiran mantan Gubernur Kalbar 2 periode ini, membuat setiap peserta Pleno yang hadir sesekali milirik Cornelis yang juga sempat dua periode memimpin Kabupaten Landak.

Cornelis juga terlihat sesekali memberikan tepukan tangan, setiap pemimpin sidang mengetuk palu pertanda sahnya pleno.

Baca: Sambut Ramadan, Ratusan Remaja Pawai Obor dari Masijd Agung Oesman Al-Khair

Baca: Antisipasi Kriminalitas, Anggota Polsek Menyuke Lakukan Patroli Siang

Baca: Momen Ramadan, Harga Daging Ayam Potong di Ngabang Capai Rp 42 Ribu

Cornelis juga sangat mengapresiasi atas kinerja Polres Landak dalam mengamankan dan mengawal jalannya Pemilu di Kabupaten Landak.

"Puji Tuhan Pemilu aman, ini semua atas kerja keras pak polisi dan tentara kita," ucapnya singkat namun dengan intonasi dalam sesuai gaya khas yang melekat pada dirinya.

Setelah selesai mengikuti pleno, Cornelis menyalami Kapolres Landak yang bersama Dandim Mempawah serta Danyon Armed yang duduk dibelakangnya sambil pamit pulang

Let's block ads! (Why?)

http://pontianak.tribunnews.com/2019/05/06/presiden-dayak-apresiasi-keberhasilan-polisi-dan-tentara-amankan-pemilu-di-landak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Dayak Apresiasi Keberhasilan Polisi dan Tentara Amankan Pemilu di Landak - Tribun Pontianak"

Post a Comment

Powered by Blogger.