Search

Tinggalkan MU, Ashley Young Gabung Eks Klub Samsir Alam? - Bola.net

Bola.net - Ashley Young dikabarkan punya rencana untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas 2019 yang akan datang. Jika itu terjadi, maka Ashley Young bakal berlabuh ke salah satu klub di Amerika Serikat.

Ashley Young merupakan pemain yang punya pengaruh besar di skuat Manchester United. Dia sudah cukup lama bermain untuk Setan Merah. Tidak heran jika kemudian dia kerap dipercaya sebagai kapten tim.

Secara kualitas, Ashley Young adalah pemain serba bisa. Posisi aslinya winger, baik kanan maupun kiri. Namun, sejak tiga tahun terakhir, Ashley Young lebih sering bermain sebagai bek sayap kanan atau kiri.

Ashley Young kini sudah berusia 33 tahun, tidak lagi muda sebagai pemain sepak bola. Dikutip dari Manchesrer Evening News, rencana untuk pindah dari United pun terbuka. Apalagi jika melihat situasi terkini di United.

Kabar yang bererdar, manajer Ole Gunnar Solskjer sudah tidak lagi membutuhkan jasa Young. Dia punya Luke Shaw di posisi bek kiri. Lalu, ada Diogo Dalot untuk pos bek kanan. Solskjaer siap melepas Young di bursa transfer meski masih punya kontrak hingga 2020.

Kemana Ashley Young akan pindah musim depan? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/inggris/tinggalkan-mu-ashley-young-gabung-eks-klub-samsir-alam-d2ca25.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan MU, Ashley Young Gabung Eks Klub Samsir Alam? - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.