Search

Yayasan Hidayatul Haq Pamanukan Wakafkan Ratusan Al-Quran ke Majlis Talim - wartakini.co

Pamanukan-Yayasan Hidayatul Haq yang beralamat di Dusun Bojong Gayam desa Rancahilir kecamatan Pamanukan kabupaten Subang kembali mewakafkan 100 Al-Quran ke Majlis talim Alhidayah dan almuawanah, ketua Yayasan Hidayatul Haq mengatakan kegiatan tersebut sebagai rutinitas lembaga yang dipimpinnya.

“Kegiatan ini sebagai kegiatan tahunan dan akan dilakukan secara terus menerus ke berbagai majlis yg lain, Kan kita harus berbagimenyumbangkan apa yang paling kita cintai seperti dalam Q.S Ali Imran ayat 92,” ucapnya.

لَنْ تَنَالُوا الْبِرَّ حَتَّىٰ تُنْفِقُوا مِمَّا تُحِبُّونَ ۚ وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ شَيْءٍ فَإِنَّ اللَّهَ بِهِ عَلِيمٌ

Menurut ustadz milenial ini, perlu menstimulus masyarakat agar gemar membaca Al Qur’an, sebagai pedoman petunjuk manusia muslim di bumi.

“Karena kita suka nya baca Al-Qur an jadi ya kita wakafkan Al quran untuk memberikan semangat menggapai hidayah, Insya Allah kedepan mungkin lebih dari ini doakan saja,” ucapnya.

Pengasuh Majlis Taklim Al-Hidayah dan Al Mu’awanah Bapak Ustadz Ade Saepudin memuji kiprah Yayasan Hidayatul Haq Pamanukan.

“Kami Mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Hidayatul Haq yg telah mewakafkan Al-Qur’an, akan kami manfaatkan sebaik baiknya,”

Ustadz Ade juga mendoakan agar Yayasan Hidayatul Haq Pamanukan semakin Maju dan bisa lebiu bermanfaat bagi kaum Muslimin.*

Adv

Let's block ads! (Why?)

https://www.wartakini.co/2019/05/yayasan-hidayatul-haq-pamanukan-wakafkan-ratusan-al-quran-ke-majlis-talim/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yayasan Hidayatul Haq Pamanukan Wakafkan Ratusan Al-Quran ke Majlis Talim - wartakini.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.