Search

5 Restoran Sehat Kekinian Ini Punya 'Nasi' dan Salad Wrap Enak - Detikcom

Jakarta - Makanan sehat dengan tampilan menarik dan rasa enak ada di restoran ini. Ada 'nasi' berbahan konjac hingga salad wrap berbungkus tortilla empuk.

Mengonsumsi makanan sehat kini sudah jadi tren di sebagian kalangan millennial. Tak heran beberapa restoran berani memperkenalkan menu sehat sebagai konsep utama mereka.

Menu sehat ini disajikan menarik dalam suasana restoran yang juga asyik. Berikut 5 restoran sehat kekinian di Jakarta yang bisa jadi tujuan pelaku hidup sehat untuk bersantap.

1. Beets and Bouts
5 Restoran Sehat Kekinian Ini Punya 'Nasi' dan Salad Wrap EnakFoto: Istimewa

Foto: Instagram beetsandbouts
Di kawasan SCBD, kamu bisa mampir ke Beets and Bouts. Restoran ini menyajikan smoothie bowls sebagai menu utama mereka. Ada Mighty Way Green yang menggabungkan cokelat dan alpukat serta Acai Krema dengan campuran acai dan selai kacang.

Beets and Bouts juga punya salad enak. Caesar salad diberi sentuhan berbeda dengan tambahan alpukat. Croutons-nya juga diganti dengan remahan roti pita. Menu laun yang bisa dicicip adalah smoothies buah dan sayur dengan pemanis alami seperti madu dan maple.

Beets and Bouts
Fairgrounds, SCBD Lot 14, Jl. Jenderal Sudirman
Telepon: 0812 80159339

2. Fedwell

5 Restoran Sehat Kekinian Ini Punya 'Nasi' dan Salad Wrap EnakFoto: Istimewa

Foto: Instagram fedwelljkt
Restoran sehat ini hits di kalangan millennial karena konsepnya unik. Seperti warteg versi sehat, jejeran makanan sehat disajikan secara cepat di sini. Untuk salad, pilihan isiannya ada sayuran hijau segar, sayuran panggang, protein sehat seperti dada ayam panggang hingga quinoa sebagai pengganti nasi.

Pengunjung juga bisa membuat DIY (do it yourself) healthy bowl. Sementara menu lainnya ada cake cokelat tanpa tepung, jus dingin, kopi hingga green tea latte. Harga makanan dimulai dari Rp 75.000, tergantung dari variasi makanan yang dipilih.

Fedwell
Jl. Senopati No. 82, Senopati
Telepon: 0822 11100059

Baca Juga: Fedwell, 'Warteg Sehat' dengan Gaya Kekinian Buka di Senopati Jakarta

3. Burgreens

5 Restoran Sehat Kekinian Ini Punya 'Nasi' dan Salad Wrap EnakFoto: Istimewa

Foto: Instagram burgreens
Mengusung konsep Organic Healthy Eatery, Burgreens populer di kalangan pelaku hidup sehat. Cabangnya sudah ada 7 di Jakarta dengan pilihan menu lumayan banyak. Ada smoothie bowls, menu Western, dan menu Asia Sehat.

Beberapa yang populer adalah Burgreens Steak, Vegan Hot Dog, dan Vegan Rendang Burger. Dari kategori menu Asia, kamu bisa coba vegan ramen, vegan soto, dan vegan rendang platter. Yang terbaru, Burgreens hadirkan Kale N Bean Lasagna dengan saus bechamel vegan.

Burgreens
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 47, Menteng
Telepon: 0859 59662888

Baca Juga: Burgreens: Lezat dan Kaya Rasa, Burger dan Strawberry Cheese Cake a la Vegan

4. Green Wok

5 Restoran Sehat Kekinian Ini Punya 'Nasi' dan Salad Wrap EnakFoto: Istimewa

Foto: Instagram greenwok.id
Green Wok menerapkan konsep WokToGo yang lebih cepat dan praktis dalam pembuatan makanan sehatnya. Kamu bisa pilih sendiri (DIY) menu karbohidrat, protein, tumisan, sayuran, topping, dan sausnya. Semua bahan disertai keterangan informasi kalori sehingga kamu bisa menghitungnya.

Kalau mau lebih praktis, ada sekitar 20 menu siap santap yang tersedia. Salah satunya 'nasi' konnyaku goreng kecombrang dengan irisan daging lidah sapi dan telur orak-arik sebagai topping utamanya.

Green Wok
Foodhall, Plaza Indonesia
Foodhall, Pondok Indah Mall

Baca Juga: Green Wok: Buka Puasa Sehat Pakai 'Nasi' Konnyaku Goreng Kecombrang Plus Lidah Sapi

5. Crunchaus Salad

5 Restoran Sehat Kekinian Ini Punya 'Nasi' dan Salad Wrap EnakFoto: Istimewa

Foto: Instagram crunchaus.co
Mau salad wrap enak? Mampir saja ke Crunchaus Salad yang menawarkan pilihan wrap dengan berbagai topping. Selain wrap, kamu juga bisa pilih konsep bowl. Selanjutnya bisa pilih isian sayuran mau yang Mixed Greens standar atau premium dengan tambahan arugula/kale.

Bisa juga pilih 1 jenis daging antara ayam panggang, crab stick, ayam asap, atau daging asap dan 5 topping lain. Terakhir pilih dressing salad wrap. Ada pilihan oriental, spicy thousand island, honey mustard, ranch yogurt, sampai bumbu kacang ala Indonesia.

Crunchaus Salad
Gandaria City, Lantai Lower Ground
Telepon: 0812 91986123

(adr/adr)

Let's block ads! (Why?)

https://food.detik.com/info-sehat/d-4585212/5-restoran-sehat-kekinian-ini-punya-nasi-dan-salad-wrap-enak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Restoran Sehat Kekinian Ini Punya 'Nasi' dan Salad Wrap Enak - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.