Search

Baldur's Gate 3 Kuak Semua di PC Gaming Show - Pemmzchannel

Para pecinta Dungeons and Dragons langsung bersorak setelah titel besar adaptasi dari game RPG terpopuler terutama di negara barat terlihat di deretan game untuk Google Stadia.

Dengan developer yang berganti-ganti setiap serinya kali ini Baldur’s Gate 3 akan ditangani oleh Larian Studios yang salah satu produksi ternamanya adalah Divinity: Original Sin 2. Teaser pun dirilis oleh pengembang dimana selengkapnya dapat disaksikan nanti ketika PC Gaming Show dimulai dimana menjadi bagian dari E3 2019.

Seri Baldur’s Gate sudah eksis lama sekali semenjak tahun 1998 dan pada 2012 seri ini dirombak ulang dengan nama Baldur’s Gate: Enhanced Edition yang menggunakan Infinity Engine yang langsung dilanjutkan ke seri keduanya juga dimana masing-masing memiliki cabang-cabang ceritanya sendiri.

Menurut Larian Studios, Baldur’s Gate 3 akan mengambil cerita setelah kedua seri sebelumnya. Kali ini bersama Wizards of the Coast yang dikenal dengan pengembang Magic: The Gathering akan membuat jalan cerita yang tidak kalah dari seri sebelumnya .

Editor: Panji Pangestu

Let's block ads! (Why?)

https://pemmzchannel.com/2019/06/09/baldurs-gate-3-kuak-semua-di-pc-gaming-show/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baldur's Gate 3 Kuak Semua di PC Gaming Show - Pemmzchannel"

Post a Comment

Powered by Blogger.