Search

Cetak Satu Gol di Piala Dunia, Pelatih Thailand Bangga Luar Biasa - Bolalob

Pelatih Timnas Wanita Thailand, Nuengrutai Srathongvian, tak bisa mengungkapkan rasa bahagia serta bangganya terhadap timnas Wanita Thailand yang mampu mencetak satu gol pada laga kedua melawan Swedia pada babak penyisihan Grup F Piala Dunia Wanita 2019.

Dalam laga tersebut, padahal Thailand takluk dengan skor telak 1-5 atas Swedia. Meski begitu, pelatih Thailand, Srathongvian, memuji satu gol yang telah dicetak anak asuhnya, sebab tim yang mereka lawan bukanlah tim sembarangan.


Seperti layaknya tim tangguh Amerika Serikat yang telah menggunduli Thailand dengan skor 13-0, timnas Swedia juga merupakan tim yang disegani di Piala Dunia Wanita 2019. Swedia menjadi salah satu favorit juara di turnamen sepakbola wanita terbesar di dunia ini.

Biarpun timnya kalah, Srathongvian mengaku bangga akhirnya timnas Wanita Thailand mampu memecahkan telur dengan menyarangkan sebiji gol di Piala Dunia Wanita 2019.

“Gol ini sangat berarti bagi kami. Ini adalah gol yang sulit kami dapatkan, dengan menghadapi tim sehebat Swedia, satu gol ini memiliki arti yang lebih. Persiapan kami terbayarkan dengan gol ini,” ungkap Srathongvian. halaman 2 dari 2

“Gol ini membuat kami tertawa, membuat kami tersenyum dan bahagia. Kekalahan kami di pertandingan sebelumnya memang masif. Tapi, mencetak satu gol di pertandingan hari ini saja sudah merupakan kesuksesan bagi kami dan kami bangga akan hal itu,” tambahnya.

Timnas Wanita Thailand sudah dipastikan tak akan lolos dari fase grup setelah kalah di dua laga awal melawan Amerika Serikat dan Swedia. Masih ada satu laga tersisa timnas Thailand di grup F dengan melawan Chile.

Let's block ads! (Why?)

https://bolalob.com/read/117770/cetak-satu-gol-di-piala-dunia-pelatih-thailand-bangga-luar-biasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Satu Gol di Piala Dunia, Pelatih Thailand Bangga Luar Biasa - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.