Search

Golkar Sumut Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Syukuran Perolehan Hasil Pemilu 2019 - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kader partai.

Penghargaan tersebut, menurut Doli disampaikan karena seluruh jajaran Partai Golkar berhasil memberikan torehan positif partai bernomor urut empat itu di ajang pemilu.

Oleh karenanya,menurut Doli pihaknya berharao momentum halal bi halal menjadi ajang silaturahmi sekaligus syukuran atas prestasi tersebut.

"Momen halal bi halal dan silaturahmi ini, saya menyampaikan penghargaan dan rasa syukur karena Golkar dapat mencapai posisi runner - up secara nasional serta, meraih prestasi positif di Sumatera Utara," ujar Doli, Minggu (9/6/2019).

Hal tersebut disampaikan Doli dalam sambutannya pada acara Halal Bi Halal dan Silaturahmi Partai Golkar Sumut, di Medan Club.

Menurut Doli di Sumatera Utara, pencapaian Partai Golkar pada tingkat Kabupaten/Kota akan dikonversi untuk pemenangan pilkada Sumut yang akan datang.

"Kita akan berusaha sekuat mungkin, agar pencapaian di Sumatera Utara yakni 84,5 persen meraih pimpinan dewan pada 28 Kabupaten Kota dikonversi menjadi kemenangan pilkada ke depan," katanya.

Doli juga menjelaskan pihaknya akan mendirikan 'sekolah politik' untuk para kader dan pelatihan Badan Saksi guna menyongsong pemilu yang akan datang.

Tak lupa, Doli mengajak momentum Idul Fitri menjadi ajang tabayyun bagi segenap kader partai.

"Saya mengucapkan minal aidin walfaizin,mari kita bersama-sama saling memaafkan," katanya.

Pantauan Tribun/www.tribun-medan.com, hadir pada acara tersebut Para Fungsionaris Partai Golkar Sumut dan Mantan Gubernur Sumut, Syamsul Arifin.

Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bi Halal, Sangkot Sirait mengemukakan ajang halal bi halal sekaligus dijadikan wadah bersyukur setelah Partai Golkar melaksanakan pertempuran pada pemilu serentak lalu.

"Alhamdulillah, kita mencapai posisi startegis di Sumatera Utara ini berkat kerjasama semua kader partai," katanya.

(gov/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)

http://medan.tribunnews.com/2019/06/09/golkar-sumut-gelar-halal-bi-halal-sekaligus-syukuran-perolehan-hasil-pemilu-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Golkar Sumut Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Syukuran Perolehan Hasil Pemilu 2019 - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.