Search

SD di Kota Denpasar akan Lakukan Sosialisasi PPDB SMP Negeri, Berikut Jadwal Lengkapnya - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Senin (10/6/2019) esok seluruh Sekolah Dasar di Kota Denpasar akan melakukan sosialisasi PPDB SMP Negeri.

Sosialisasi ini dilaksanakan dengan mengundang orang tua siswa kelas VI. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar, I Wayan Gunawan ketika dikonfirmasi Minggu (9/6/2019) siang.

Gunawan mengatakan, sekolah ini merupakan kepanjangan tangan dari Dinas Pendidikan untuk menyampaikan petunjuk teknis PPDB SMP tahun 2019 yang telah dibuat.

"Dikpora sudah melakukan sosialisasi salah satunya kepada kepala  Sekolah Dasar. Sesuai kesepakatan selanjutnya kepala sekolah dasar  akan lanjut mensosialisasikan kepada orang tua siswa kelas VI," kata Gunawan.

Dinas Pendidikan Kota Denpasar telah mengeluarkan jadwal pelaksanaan PPDB SMP Negeri tahun 2019.

Gunawan mengatakan sebelum melakukan pendaftaran diawali dengan proses verifikasi.

"Diawali dengan proses verifikasi, dapat token, baru melakukan pendaftaran online," kata Gunawan.

Verifikasi ini akan dimulai tanggal 17-22 Juni 2019 sesuai dengan jalur yang dipilih oleh siswa.

Untuk jalur siswa kurang mampu dan inklusi verifikasinya dilaksanakan pada Senin - Rabu, 17 - 19 Juni 2019 pukul 08.00 -13.00 Wita di Rumah Pintar Lantai II Jalan Kamboja No. 4 Denpasar.

Jalur zonasi lingkungan jarak terdekat dilaksanakan pada Senin - Rabu, 17-19 Juni 2019 pukul 08.00 -13.00 Wita di sekolah tujuan terdekat.

Let's block ads! (Why?)

http://bali.tribunnews.com/2019/06/09/sd-di-kota-denpasar-akan-lakukan-sosialisasi-ppdb-smp-negeri-berikut-jadwal-lengkapnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SD di Kota Denpasar akan Lakukan Sosialisasi PPDB SMP Negeri, Berikut Jadwal Lengkapnya - Tribun Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.