Search

Jadi Spot Favorit Mancing Di Bogor, Ini Yang Dicari Para Pemancing di Danau Cibinong - Tribunnews Bogor

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Nirjun Lafau

TRIBUNNEWSBOGOR.COM , CIBINONG - Cibinong Lake Side atau danau Cibinong menjadi spot mancing favorit bagi para penghobi mancing mania.

Pada akhir pekan seperti ini banyak pemancing ikan dari berbagai wilayah datang ke Cibinong Lake Side atau danau Cibinong untuk mengisi akhir pekan dengan memancing ikan.

Danau Cibinong yang berlokasi di Jalan KSR Dadi Kusmayadi menyuguhkan suasana yang asri dengan adanya berbagai tumbuhan.

Seorang pemancing ikan, Romi mengatakan bahwa lokasi Danau Cibinong mudah diakses untuk memancing ikan.

Warga yan g sedang mancing di Danau Cibinong, Sabtu (15/6/2019)
Warga yan g sedang mancing di Danau Cibinong, Sabtu (15/6/2019) (TribunnewsBogor.com/Nirjuniman Lafau)

" Rumah saya emang gak terlalu dekat dari sini, tapi setiap pengen mancing saya ke sini, aksesnya gampang aja, karena samping jalan, terus gratislah," terangnya.

Menurutnya setiap akhir pekan dirinya selalu datang ke Danau Cbinong untuk memancing ikan

" kesini uda cukup seringlah, setiap jumat atau sabtu ya, buang-buang penat saja, siapa tahu untung dapat ikan banyak kan," ujar Romi.

Tak hanya lokasinya yang mudah dijangkau, suasananya yang sejuk membuat Romi sering mengajak buah hati dan keluarganya untuk bersantai di Danau Cibinong.

" Gak usah pergi jauh-jauhlah, disini ada taman juga, gak panas kan, jadi lumayanlah untuk hari sabtu ini bisa kesini bareng anak-anak" pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://bogor.tribunnews.com/2019/06/15/jadi-spot-favorit-mancing-di-bogor-ini-yang-dicari-para-pemancing-di-danau-cibinong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Spot Favorit Mancing Di Bogor, Ini Yang Dicari Para Pemancing di Danau Cibinong - Tribunnews Bogor"

Post a Comment

Powered by Blogger.