Search

Kemana-mana Macet, 4 Tempat Libur Lebaran Ini Justru Bikin Sehat - detikHealth

Jakarta - Libur lebaran masih tersisa dua hari lagi sebelum melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa. Bosan di rumah saja, tapi mau berlibur pun kemana-mana macet.

Nggak perlu repot jauh-jauh menikmati libur lebaran dan malah bikin capek. Coba ke empat tempat yang detikHealth rekomendasikan ini untuk menikmati sisa libur lebaran dan juga bisa bikin sehat.

1. Gym

Pasca lebaran ini adalah momen yang tepat untuk mulai berolahraga. Bagi kamu yang doyan nge-gym, ini waktunya mulai kembali aktif di pusat kebugaran.

Tak perlu khawatir bosan, di gym kamu bisa mencoba berbagai macam alat kebugaran dan juga kelas-kelas yang ada, mulai dari pilates hingga body pump.

2. Taman

Bukan hanya untuk tempat rekreasi, taman juga berfungsi untuk tempat jogging. Di beberapa taman tersedia jogging track yang bisa kamu manfaatkan. Bahkan ada pula track untuk terapi rematik. Kamu bisa ajak semua keluargamu untuk berolahraga di taman.

3. RPTRA

RPTRA atau Ruang Publik Terpadu Ramah Anak juga cocok dijadikan tempat wisata keluarga sekaligus tempat untuk berolahraga. Biasanya di beberapa RPTRA selain disediakan alat-alat bermain untuk anak, disediakan pula alat olahraga sederhana.

4. Lapangan futsal atau sepak bola

Kamu juga bisa memanfaatkan sisa libur lebaran ini bersama teman-teman. Ajaklah mereka ke lapangan futsal atau sepak bola. Selain bisa berolahraga, kalian juga bisa bersilahturahmi bersama-sama.

(wdw/kna)

Let's block ads! (Why?)

https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4579248/kemana-mana-macet-4-tempat-libur-lebaran-ini-justru-bikin-sehat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemana-mana Macet, 4 Tempat Libur Lebaran Ini Justru Bikin Sehat - detikHealth"

Post a Comment

Powered by Blogger.