Search

Chagii Amelia Bersyukur Setelah Digrebek



Usai kejadian peng gerebakan itu, Chagii Amelia mengaku menanggung malu dan juga berakibat buruk terhadap pekerjaannya. Namun, ada satu hal yang disyukuri Chagii. Apa itu?

"Saya bersyukur dengan kejadian ini, saya sama suami bisa memperbaiki hubungan," kata Chagii Amelia di Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Di Ketahui Beberapa waktu lalu, terkuak sebuah video viral yang menampilkan selebgram Chagii Amelia dan bintang FTV Ridho Illahi. Kala itu, keduanya digerebek saat tengah berada di sebuah kamar hotel yang dilakukan oleh suami dan adik chagii amelia.

Saat di tanyai Dimas Marendra mengatakan, bisa saja ia melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Namun, ia memilih untuk tidak melakukannya. Sebab, ia masih memikirkan kelanjutan rumah tangganya dengan Chagii.

"Kalau saya mau melaporkan saudara Ridho Illahi dengan istri saya, itu sangat mudah. Tapi apakah bisa menyelamatkan hubungan saya dengan istri saya. Makanya selama seminggu ini saya tidak mau konfirmasi atau sebagainya dan akhirnya mengadakan jumpa pers ini, supaya semuanya jelas," tuturnya. 

Dimas menyebut baginya, ada hal yang lebih penting. "Karena ini menyangkut keluarga, juga hubungan saya dengan istri yang lebih utama, ucap nya




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chagii Amelia Bersyukur Setelah Digrebek "

Post a Comment

Powered by Blogger.