Search

Komsatun Wachidah Korban Mutilasi Di Mata Tetangga



Korban mutilasi di Banyumas Komsatun wachidah ASN kemenag bandung. Menurut Sumarna tetangga nya Komsatun "Keseharian beliau adalah sebagai PNS di Kemenangan Provinsi Jawa Barat. Untuk pergaulan beliau saya kira beliau adalah orang yang familiar dan baik terhadap tetangganya. Cuman untuk kehidupan sehari-harinya karena harus berdinas Senin-Jumat. Berangkat pagi pulang malam, ada di rumahnya Sabtu-Minggu," ungkapnya.

"Cukup bergaul. Kegiatan di masjid juga almarhumah alhamdulillah kegiatan masjid mengikuti," kata Ketua RW 21 Sumarna saat ditemui detikcom, Jumat (12/7) malam di kediamannya di Kecamatan Cileunyi.

Sumarna berujar, almarhumah tinggal bersama suaminya di salah satu perumahan di Kecamatan Cileunyi sejak 19 tahun lalu. Ia memiliki seorang putri.

"Beliau, warga tetap kami yang tinggal di RT 07, beliau tinggal di kompleks kami sejak Tahun 2000. Sekitar 19 tahun lalu," ujarnya.

Saat disinggung terkait permasalahan yang menimpa korban, Sumarna tak ingin memberikan banyak komentar. Menurutnya tidak ada yang mencolok dari korban semasa hidupnya. 

"Terus tidak ada yang mencolok, beliau ini kesibukannya ya sebagai PNS. Ya kami kaget sekali dengan kejadian ini," pungkasnya.


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komsatun Wachidah Korban Mutilasi Di Mata Tetangga"

Post a Comment

Powered by Blogger.