Search

Teuku Ryzki Unggah Foto Bareng Aldy Maldini & Iqbaal Ramadhan ...

Kapanlagi.com - Grup CJR telah resmi bubar pada Desember 2017 lalu. Setelah ditinggal Bastian Steel pada 2014, grup ini masih eksis di blantia musik tanah air. Namun pada akhir 2017 mereka sepakat untuk bubar dengan alasan mengunggah video perpisahan mereka di Youtube.

Setelah resmi bubar, ketiganya memulai karir solonya. Teuku Ryzki mulai bernyanyi solo, Aldy Maldini masuk ke jalur akting serta menyanyi, dan Iqbaal Ramadhan mulai merambah jalur layar lebar.

Meski tak lagi satu grup, ketiganya masih berhubungan baik dan saling support. Kebersamaan selama enam tahun di CJR tentu saja masih membekas dalam diri para pemuda bertalenta ini.

Foto bareng lagi, CJR bakal balik lagi? (instagram.com/teukuryz)Foto bareng lagi, CJR bakal balik lagi? (instagram.com/teukuryz)

Kini dengan kembalinya Iqbaal ke tanah air setelah menempuh pendidikan di Amerika, mereka kembali berkumpul. Teuku Ryzki mengunggah kebersamaan mereka ke akun instagramnya.

"Sebuah awalan baru, babak baru, permulaan baru. Semoga keberuntungan selalu menyertaimu, apapun yang kalian lakukan. Harapan terbaik, teman. Sampai berjumpa di puncak," tulis Kiki sebagai caption foto bersama dua sahabatnya ini.

Foto ini mendapatkan banyak respon dari Comate (penggemar CJR), banyak yang berharap ini adalah tanda comeback grup kesayangan mereka. Hingga berita ini ditulis belum ada informasi lebih lanjut atas foto ini. Kira-kira Iqbaal, Kiki, dan Aldi hanya temu kangen atau bakalan comeback ya?

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

Kalo isi berita ga lengkap buka atau baca link di bawah https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teuku-ryzki-unggah-foto-bareng-aldy-maldini-38-iqbaal-ramadhan-cjr-bakal-comeback-1dc448.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teuku Ryzki Unggah Foto Bareng Aldy Maldini & Iqbaal Ramadhan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.