Search

Didominasi Pemain Real Madrid, Ini Starting XI Terbaik FIFA 2018

LONDON, iNews.id - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) telah mengumumkan skuat terbaik edisi 2018 di Royal Festival Hall, Southbank London, Selasa (25/9/2018) dini hari WIB. Pemain asal Real Madrid mendominasi starting XI FIFA 2018.

Di posisi penjaga gawang, David De Gea dipilih FIFA sebagai kiper yang layak mengisi starting XI. Akan tetapi, kiper Manchester United itu dikalahkan Thibaut Courtois yang tahun ini menjadi kiper terbaik FIFA yang edisi sebelumnya menjadi milik Gianluigi Buffon.

Sementara, Dani Alves, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo menjadi pilihan terbaik FIFA untuk mengisi lini belakang. Keempatnya tampil luar biasa sepanjang musim lalu termasuk di pesta sepak bola terbesar Piala Dunia 2018.

Mengusung skema 4-3-3, FIFA memilih Luka Modric, N'Golo Kante, dan Eden Hazard sebagai pemain tengah terbaik yang layak mengisi skuat all star. Dalam penghargaan kali ini Modric terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2018 megalahkan Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Ronaldo melengkapi skuat terbaik FIFA 2018. Sayangnya, Messi dan Ronaldo tidak hadir dalam malam penganugerahan tersebut.

Editor : Achmad Syukron Fadillah

Let's block ads! (Why?)

via iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Q2MOIX
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.inews.id%2Ffeed&max=3, then Send me an email at


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Didominasi Pemain Real Madrid, Ini Starting XI Terbaik FIFA 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.