Search

Ingat Gabe Wely Peserta Audisi 'Indonesian Idol 2018'? Kini Dia ...

Kapanlagi.com - Kenal dengan Maria Simorangkir dan Marion Jola? Pastinya yang mengikuti Indonesian Idol 2018 sudah tak asing lagi dengan dua nama tersebut atau peserta babak spektakuler lainnya. Tapi kalau rajin nonton Indonesian Idol 2018 dari babak audisi pastinya nggak bakal lupa dengan sosok Gabe Wely.

Pria yang punya suara unik dan bakat mencipta lagu ini dulu menarik perhatian penonton dan jadi bahan tawa para juri saat menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Ok Ok Ok dan lagu dari Wali Band, Cari Jodoh. Sayangnya sih waktu itu Gabe gagal lolos babak audisi. Tapi untungnya Wely langsung diingat banyak orang.

Meski gagal masuk babak spektakuler, Gabe Welly malah sering foto dengan bintang top Tanah Air seperti Nassar, Rina Nose, Raffi Ahmad hingga Wali. Dia juga sempat tampil di acara Dahsyat. Tapi nasib orang siapa yang tahu, Wely kini malah populer di negeri Jiran Malaysia lho.

(kpl/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/ingat-gabe-wely-peserta-audisi-indonesian-idol-2018-kini-dia-populer-di-malaysia-f29b4d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingat Gabe Wely Peserta Audisi 'Indonesian Idol 2018'? Kini Dia ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.