Search

Nia Ramadhani Pantang Gemuk, Takut Suami Berpaling

TEMPO.CO, Jakarta -Nia Ramadhani selalu tampil menawan di setiap kesempatan. Ibu tiga anak ini bahkan mampu menjaga bentuk tubuhnya seperti layaknya gadis remaja. Pujian itu pula yang dia dapat ketika dia mengunggah foto-fotonya di akun media sosialnya.

Soal tubuhnya yang selalu langsing, Nia Ramadhani memberikan penjelasan kepada Irfan Hakim yang mewawancarainya di Kebun Binatang Ragunan Jakarta, untuk kanal Youtube-nya.

Nia Ramadhani mengaku berusaha keras menjaga bobot tubuhnya dengan berolahraga, diet, dan sebagainya. Alasannya, dia tak mau jika badannya membesar, suaminya bakal berpaling.

Nia Ramadhani dan Irfan Hakim (YouTube/deHakims)

Sebenarnya, kata Nia, sang suami tak pernah menyinggung masalah tersebut. Tapi justru Nia makin khawatir. "Jadi aku takut dia ngomong dalam hati saja," kata Nia dalam video berjudul tips Kurus Ala Nia Ramadhani yang diunggah Irfan Hakim di akun YouTube miliknya, deHakims, Jumat, 21 September 2018.

Selain itu, Nia juga merasa tak nyaman saat tubuhnya sempat membesar ketika hamil. "Karena pas lagi gendut, Gue eneg liat badan muka gue sendiri, gue aja eneg, gimana suami gue," katanya.Nia Ramadhani berfoto bersama suami dan tiga anaknya. Instagram

Nia pun rela mengurangi porsi makan agar tubuhnya kembali ideal. Ketika malam dia hanya makan satu butir alpukat ditambah gula dan susu. Di pagi hari, dia cukup makan telur yang disajikan dalam bentuk Omelet. Adapun di siang hari, Nia cukup mengisi perutnya dengan ayam tanpa ditemani nasi.

Selama berdiet, Nia menjauhkan diri dari segala jenis camilan. Dia mengaku hanya makan di jam makan saja, pagi, siang, dan malam.  "Kalau lapar tidur saja," katanya berbagi resep.

Baca: Cerita Nia Ramadhani Pertama Kali Beribadah Haji

Usaha kerasnya pun berbuah hasil. "4-5 bulan langsung turun," ujar Nia Ramadhani bahagia.

Let's block ads! (Why?)

https://seleb.tempo.co/read/1129933/nia-ramadhani-pantang-gemuk-takut-suami-berpaling

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nia Ramadhani Pantang Gemuk, Takut Suami Berpaling"

Post a Comment

Powered by Blogger.