Search

Vivo V11 Pro, Smartphone Gaming Terbaik 2018?

TRIBUNNEWS.COM – Vivo V11 Pro, salah satu calon smartphone terbaik 2018, makin terkenal dikalangan masyakarat berkat teknologi mutakhirnya Screen Touch ID, yakni teknologi pengenal sidik jari dalam layarnya.

Selain menjadikan Screen Touch ID menjadi nilai ‘jualnya’, ternyata Vivo V11 Pro memiliki kelebihan lain. Itu adalah smartphone ini sangat cocok bagi mereka penggemar game mobile.

Pernyataan tersebut bukanlah isapan jempol belakang. Semua fitur-fitur yang ada pada Vivo V11 Pro ternyata membuktikan jika ia bukan hanya salah satu smartphone terbaik 2018 tapi juga salah satu smartphone gaming terbaik 2018.

Pertama dari segi layar. Demi mendukung para penggemar game mobile, Vivo V11 Pro memiliki layar Ultra All Screen yang berkat desain poninya yang semakin kecil dan rapi membuat layar Vivo V11 PRP terlihat lebih luas.

Selain itu, layar Vivo V11 Pro memiliki ratio antara layar ke bodi lebih kecil yakni sebesar 91.27% dengan ukuran smartphone layar sebesar 6.41 inchi.

Kedua, fitur AI Game Mode. Fitur ini membuat pengguna bisa fokus bermain game tanpa terganggu notifikasi panggilan dan pesan singkat yang masuk.

Tak hanya itu, jika berniat membalas pesan pun, pengguna tak perlu keluar permainan, sebab bisa mengetik pesan sembari bermain.

Pada versi terbaru ini, AI Game Mode Vivo V11 Pro tampil baru yakni cukup geser jari pengguna dari sisi samping, maka pengguna bisa mengakses semua fitur pada AI Game Mode secara mudah.

Terdapat juga mode Auto Gaming yang membuat game tetap berjalan meskipun layar dalam keadaan terkunci atau pengguna tengah melakukan hal lain. Tentu semua kelebihan fitur ini menjadikan Vivo V11 Pro, salah satu smartphone gaming terbaik 2018 yang bisa dimiliki saat ini.

Ketiga, prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE. Keberadaan prosesor tangguh menjadikan Vivo V11 Pro bisa menghemat baterai secara otomatis. Bayangkan saja dalam setengah jam permainan daya baterai hanya berkurang sebanyak 12 persen saja.

Keempat, teknologi Dual Engine Fast Charging. Ketika sedang asyik bermain game, Kamu tak perlu khawatir jika daya baterai melemah, sebab berkat teknologi ini baterai mampu terisi penuh secara cepat.

Bayangkan saja pengisian selama 5 menit mampu membuatmu bisa menonton satu episode serial TV drama!

Tentu saja hal ini membuat tak perlu menunggu waktu yang lama agar daya baterai terisi penuh kembali.

Dari empat alasan di atas, tentu saja menjadi bukti jika Vivo V11 Pro merupakan salah satu smartphone gaming terbaik 2018 yang bisa kamu temukan di pasaran saat ini.

Namun ternyata tak hanya sampai disitu saja, dalam smartphone terbaik 2018 ini ternyata ada fitur unggulan lain yang bisa menjadi daya tariknya untuk dimiliki.

Contohnya teknologi AI Jovi yang membuat 12MP+5MP Dual Rear Camera dengan aperture f/1.8 dan Dual pixel Sensor, serta kamera depan beresolusi 25MP dengan aperture f/2.0 mampu menghasil foto yang jauh lebih bagus dan sempurna bila dibandingkan sebelumnya.

Makanya tak mengherankan jika ini menjadikan Vivo V11 Pro salah satu smartphone terbaik 2018'>kamera smartphone terbaik 2018.

Kemudian pilihan warnanya yang terlihat sangat futuristic dan stylish, yakni Starry Black yang menggambarkan suasana malam penuh cahaya bintang, dan Nebula Purple yang memancarkan kemilau biru-ungu galaksi yang memukau.

Demi mendukung seluruh aktivitasnya, Vivo V11 Pro hadir dengan 6GB RAM dan 64GB ROM yang bisa diperluas hingga 256GB.

Jadi ingin segera memiliki Vivo V11 Pro dan manjadikannya gawai gaming favoritmu? Vivo V11 Pro dibanderol seharga Rp 4.999.000 pada ecommerce seperti Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku, dan Tokopedia.

Pada setiap Vivo V11 Pro dan pembelian Vivo V11 seharga Rp 4.499.000 pada ecommerce di atas, kamu bisa mendapatkan paket Im3 Ooredoo seharga Rp 20.000/bulan selama setahun.

Dalam paket tersebut, kamu berhak mendapatkan UNLIMITED kuota untuk Apps dan 1GB kuota untuk Games dan Instagram.

Tak hanya itu saja semua kelebihan dan promo Vivo V11 lainnya bisa kamu temukan hanya disini.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2018/09/24/vivo-v11-pro-smartphone-gaming-terbaik-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo V11 Pro, Smartphone Gaming Terbaik 2018?"

Post a Comment

Powered by Blogger.