Search

Pemain Manchester United Malas-malasan saat Dipecundangi West ...

Bola.com, Manchester - Manchester United menelan kekalahan 1-3 dari West Ham United pada pekan ketujuh Premier League 2018-2019, di London Stadium, akhir pekan lalu. Fakta baru pun muncul setelah kekalahan tersebut.

The Red Devils merupakan tim dengan pemain yang minim melakukan sprint dibandingkan 19 tim Premier League lainnya. Kategori sprint ini mengacu kecepatan berlari setiap pemain mencapai 25 kilometer per jam.

Dari catatan tersebut, Manchester United hanya 59 kali membukukan torehan tersebut. Jumlah itu terpaut jauh apabila dibandingkan dengan tim papan atas seperti Liverpool, Arsenal, Chelsea, hingga Manchester City.

The Reds merupakan tim yang paling banyak melakukan sprint dengan 154 kali. Catatan tersebut dibuat anak asuh Jurgen Klopp saat bermain imbang 1-1 melawan Chelsea, di Stamford Bridge. Sementara itu, Chelsea melakukan 119 sprint di laga tersebut.

Minimnya sprint yang dilakukan Paul Pogba dan kawan-kawan seolah menjadi pembenaran terkait performa tak optimal Manchester United saat takluk dari West Ham. Di laga kontra The Hammers, skuat asuhan Jose Mourinho memang seperti malas berlari.

Kekalahan dari West Ham merupakan yang ketiga bagi Manchester United dari tujuh laga sejak awal musim ini. Hasil negatif itu membuat tim asal Manchester tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League.

Kegagalan mengamankan tiga poin di kandang West Ham itu pun ditengarai membuat posisi Mourinho sebagai manajer tim semakin terjepit. Kabar yang beredar mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan menggantikan pos yang ditempati Mourinho di Manchester United.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.com/inggris/read/3656949/pemain-manchester-united-malas-malasan-saat-dipecundangi-west-ham

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Manchester United Malas-malasan saat Dipecundangi West ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.