Search

Aplikasi Grab Tak Cuma buat Order Ini-Itu, Ngegame pun Bisa - Detikcom

Jakarta - Sudah tahu belum? Aplikasi Grab bukan cuma membuatmu bisa order makanan atau kendaraan, melainkan juga main game-game ringan.

Rasa bete atau bosan bisa datang kapan saja dan di mana saja. Contohnya saat mengantre pesanan makanan di restoran cepat saji, atau menunggu teman yang tak kunjung datang. Biar tak mati gaya, kamu bisa bermain game ringan berikut ini di aplikasi Grab.

Sushi Smash

Permainan ini mirip dengan Piano Tiles. Bedanya di sini kalian bukan sedang merangkai nada menjadi sebuah melodi, melainkan mengumpulkan jumlah Sushi. Tantangannya adalah semakin lama sushi-sushi tersebut akan bergerak lebih cepat.
Deretan Game untuk Mengusir Bete di Waktu SenggangFoto: Nabila Nufianty Putri/detikcom

2048

2048 akan menguras pikiran kalian. Geserlah kotak-kotak berisi angka-angka untuk menapai skor 2048.

Boing Boing

Sebelum memainkan game ini, kalian sebaiknya harus dalam keadaan tenang. Sebab, Boing Boing akan menguji kesabaran kalian saat melompatkan benda kotak dari satu sisi ke sisi lainnya.

Up, Up Away

Kontrol sebuah roket untuk memenangkan game ini. Tapi tak semudah yang dibayangkan karena ada rintangan yang siap menjatuhkan roket tersebut.

Hoopla

Untuk kalian yang suka basket, game ini pasti sangat menghibur. Tugas kalia hanya perlu menyapu (swipe) layar ke atas untuk melemparkan bola ke dalam keranjang.

Deretan Game untuk Mengusir Bete di Waktu SenggangFoto: Nabila Nufianty Putri/detikcom

Puzzle Dazzle

Di game ini kalian perlu menggeser-geser kotak berwarna putih agar kotak lainnya menyusun sebuah gambar utuh. Butuh kesabaran agar semua kota-kota tersebut tersusun secara benar.

Nah, itu dia beberapa game yang bisa kalian coba di aplikasi Grab. Untuk menemukan game ini, cukup scroll ke bawah pada halaman utama saat aplikasi terbuka. Setelah itu akan terlihat beberapa tab hiburan yang bisa dicoba termasuk game-game tadi.

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)

https://inet.detik.com/games-news/d-4325194/aplikasi-grab-tak-cuma-buat-order-ini-itu-ngegame-pun-bisa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aplikasi Grab Tak Cuma buat Order Ini-Itu, Ngegame pun Bisa - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.