Search

Live Streaming Southampton vs Liverpool Bisa Disaksikan di Sini - Okezone

SOUTHAMPTON – Liverpool bakal bertandang ke markas Southampton dalam laga lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris 2018-2019. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu (6/4/2019) pukul 02.00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung dengan cara klik di sini.

Liverpool wajib memenangkan pertandingan tersebut jika ingin tetap menjaga asa meraih gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Pasalnya, saat ini Liverpool berada di peringkat kedua, terpaut satu poin dari Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen sementara. Dengan hanya menyisakan enam laga lagi, Liverpool jelas tak boleh terpeleset.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Menang di Kandang Southampton Bukan Perkara Mudah untuk Liverpool)

Liverpool

Klub berjuluk The Reds itu justru memiliki peluang untuk memberikan tekanan kepada Man City jika mereka mampu memenangkan laga kontra Southampton tersebut. Dengan meraih tiga poin dari markas Southampton, Liverpool akan kembali ke puncak dan mengungguli Man City.

Kendati demikian, bukan hal mudah bagi Liverpool untuk bisa mengalahkan Southampton. Karena, saat ini Southampton sendiri sedang berusaha menghindari zona degradasi. Tim asuhan Ralph Hasenhuttl itu saat ini berad di posisi ke-16 dengan raihan 33 poin. Mereka hanya unggul lima angka dari Cardiff City yang menghuni posisi ke-18.

Southampton

Liverpool sendiri saat ini sedang membagi fokusnya. Karena, selain berusaha menjuarai Liga Inggris, Liverpool juga masih akan bertarung di pentas Liga Champions 2018-2019. Tengah pekan depan, The Reds bakal menjamu FC Porto untuk melakoni leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

https://bola.okezone.com/read/2019/04/06/45/2039731/live-streaming-southampton-vs-liverpool-bisa-disaksikan-di-sini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Southampton vs Liverpool Bisa Disaksikan di Sini - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.