Search

De Tjangkoel Kusuma Agrowisata, Sajikan Spot Baru Sepeda Udara Dengan Latar Gunung Arjuno - MALANG POST


BATU - Spot foto saat ini menjadi salah satu hal yang terus dikembangkan oleh De Tjangkul Kusuma Agrowisata Kota Batu dalam menatap libur lebaran tahun 2019 ini. Salah satu yang terbaru adalah spot foto Sepeda Udara dengan latar gunung Arjuno.
De Tjangkul merupakan destinasi wisata pertanian di Kota Batu yang tak boleh dilewatkan oleh wisatawan dalam libur lebaran tahun ini. Pasalnya berbagai spot foto tematik tersedia di tempat itu.
Beberapa diantaranya selain Sepeda Udara ada Rumah Terbalik, Balon Udara, Ayunan, Butterfly, Sarang Burung, Rumah Kincir Angin Molen Huis, Kedai rumah belanda, Pawon Si Mbok dengan menu masakan tradisional, dan tentunya Museum Pertanian yang diisi dengan alat-alat pertanian tradisional hingga modern dan hasil produknya.
Captain Spot and Recreation Kusuma Agro Wisata, Mohammad Mas'ud mengatakan untuk spot foto yang disediakan tak lepas dari konsep utama dari wahana tersebut. Yauktu pertaniannya.
"Untuk spot foto, De Tjangkul memang mempertahan konsep pertanian. Begitu juga dengan latar spot foto mulai dari perkebunan, pemadangan alam hingga pegunungannnya, ujar Mas'ud kepada Malang Post.

Ia menjelaskan lebih lanjut, wahana yang tetap mempertahankan identitas pertanian tersebut merupakan ide dari owner Kusuma Agrowisata, Edy Antoro. Misalnya Museum Pertanian dan wahana rumah terbalik yang terinspirasi dari rumah singgahnya Edy Antoro.
Sementara untuk harga tiket wisata di libur lebaran mulai pihaknya menyiapkan 3 paket. Untuk holiday paket senilai Rp 40 ribu, wisatawan akan bisa menikmati fasilitas petik jambu dan makan jambu sepuasnya dan De Tjangkul dan water park.
Untuk paket Rp 50 ribu dengan fasilitas petik jeruk, jus buah dan De Tjangkul plus water park. Serta paket Rp 80 ribu dengan fasilitas petik apel, makan buah apel sepuasnya, puff pastry, jus buah, De Tjangkul dan water park. Karena itu, bagi wisatawan yang ingin yang berlibur di KWB jangan sampai melewatkannya. (eri)

Let's block ads! (Why?)

https://malang-post.com/berita/kota-batu/de-tjangkoel-kusuma-agrowisata-sajikan-spot-baru-sepeda-udara-dengan-latar-gunung-arjuno

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Tjangkoel Kusuma Agrowisata, Sajikan Spot Baru Sepeda Udara Dengan Latar Gunung Arjuno - MALANG POST"

Post a Comment

Powered by Blogger.