Search

Chelsea Ditangani Maurizio Sarri Bikin Eden Hazard tak Bermain Baik kata Roberto Martinez

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez menegaskan bahwa Eden Hazard tidak begitu bermain baik dibawah asuhan Maurizio Sarri.

Mantan pelatih Everton itu membandingkan performa anak asuhnya di timnas Belgia dibawah asuhan dua juru taktik asal Italia, Antonio Conte dan Maurizio Sarri.

Roberto Martinez memuji Eden Hazard yang bermain sangat dominan saat diasuh oleh Antonio Conte pada musim lalu.

Namun, pujian itu tidak belanjut kepada Maurizio Sarri, Martinez menyebut performa Hazard menurun seiring pergantian pelatih yang dilakukan oleh Chelsea.

Pemain Chelsea, Eden Hazard merayakan golnya ke gawang Cardiff City dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (15/9/2018) malam WIB.
Eden Hazard

"Saya pikir Hazard jelas memiliki musim yang hebat dengan Antonio Conte dua tahun lalu, dia memenangi Liga Inggris, dan juga performanya terlihat pada Piala Dunia 2018," ucap Roberto Martinez.

"Sarri telah membawa energi besar dan perubahan dalam sistem permainan Chelsea, selain itu Eden Hazard juga telah beradaptasi dengan gaya yang berbeda, tetapi saya pikir tidak ada perubahan pada level permainan Hazard," ucapnya.

Menurut pelatih berusia 45 tahun menanganggap pemilik nomor 10 The Blues statis berada pada level yang sama dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

"Suka atau tidak, dalam tiga tahun terakhir Hazard berada pada level yang sangat konsisten," ujar Martinez.

Terkait performa Eden Hazard, Maurizio Sarri sebelumnya juga telah menyoroti performa sang pemain yang dianggap melempem saat Chelsea bermain imbang melawan West Ham United akhir pekan lalu.

Mantan pelatih Napoli itu menilai bintang timnas Belgia dapat bermain baik setengah jam menjelang pertandingan berakhir.

"Dia tidak banyak melakukan serangan di babak pertama. Dia bermain lebih baik di babak kedua. Sangat sulit untuk dapat menembus pertahanan West Ham," kata Sarri.

"Hazard bermain baik dalam 25 menit terakhir pertandingan melalui sisi kanan pertahanan lawan, hari yang benar-benar sangat sulit untuk penyerang dan dua pemain sayap saya," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

via Tribunnews.com https://ift.tt/2IgMpjP
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.tribunnews.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Ditangani Maurizio Sarri Bikin Eden Hazard tak Bermain Baik kata Roberto Martinez"

Post a Comment

Powered by Blogger.