Search

Diperiksa Kesehatan, Tersangka Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet ...

INDOPOS.CO.ID - Tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet dibawa ke Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya, sore tadi. Ratna diperiksa kesehatan fisik serta mental oleh tim dokter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan secara rutin untuk semua tahanan baik tahanan narkoba maupun tindak kriminal umum sama. 

"Tadi sudah kita lakukan observasi baik itu masalah nadinya, denyut nadi, kita cek secara fisik bagaimana kondisinya ya? Kami lakukan check and recheck siapa tahu salah satu tersangka ada yang merasa sakit kita punya dokter," ujar  di Argo, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Hasil pemeriksaan kesehatan Ratna belum keluar, lanjut Argo, yang pasti pemeriksaan telah dilakukan secara normal. Ratna sendiri hanya membisu ketika Argo memberi keterangannya kepada wak media. Ibunda aktris Atiqah Hasiholan itu hanya mengganggukan kepala saat ditanyai mengenai kondisinya.

Begitu pun ketika Argo mengajak Ratna kembali ke selnya menggunakan mobil tahanan. Ia hanya mengikuti sesekali mengiyakan pertanyaan dari Argo. "Kuat jalan kan bu? tapi sehat kan?" tanya Argo. "Iya, Sehat," jawab Ratna. 

Seperti diberitakan, Ratna ditetapkan tersangka atas dugaan kasus hoaks mengenai penganiayaan dirinya sendiri pada tanggal 4 Oktober 2018. Ia sempat akan pergi ke Chili sebelum dijemput paksa oleh Polisi di Bandara Soekarno Hatta. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ratna-sarumpaet #hoaks 

Let's block ads! (Why?)

https://www.indopos.co.id/read/2018/10/10/152005/diperiksa-kesehatan-tersangka-kasus-hoaks-ratna-sarumpaet-ngaku-sehat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diperiksa Kesehatan, Tersangka Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.