Search

Traveling ke Brisbane & Gold Coast, Saatnya Berburu Spot Instagramable Favorit - KapanLagi.com

Kapanlagi Plus - Jika salah satu travel goal kamu tahun ini adalah ingin menjelajahi negara lain yang punya atraksi menarik buat para milenial, Brisbane dan Gold Coast adalah tujuan yang tepat. Kawasan tersebut memiliki sederet spot menarik yang memadukan gemerlap metropolitan dan petualangan yang mendebarkan. Ingin berburu spot Instagramable cantik di sana? Ini dia destinasi yang bisa dikunjungi.

Burnett Lane

Burnett Lane adalah sebuah jalan yang terletak di dekat Queen Street Mall, di antara George St dan Albert St. Kawasan ini sangat ramah buat pejalan kaki karena menjadi akses menuju mall, Adelaide St, King George Square, dan Brisbane Square. Yang bikin Burnett Lane menarik adalah karena banyaknya bar, kafe, dan resto unik yang bisa memanjakan lidah para foodies. Sepanjang jalannya adalah Instaworthy space, karena memiliki bangunan artistik dan mural di beberapa sudutnya yang bisa jadi latar belakang eye catchy buat foto kamu.

Eat Street

Traveling ke Brisbane rasanya belum lengkap kalau nggak mampir merasakan kemeriahan Eat Street. Setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu malam ada sebuah sudut di Brisbane yang disulap menjadi surga makanan bagi traveler yang berkunjung ke sana. Nggak hanya menawarkan kuliner local ala Brisbane saja. Kamu juga bisa menemukan okonomiyaki atau pizza ala Jepang hingga paella yang dikenal sebagai hidangan khas Spanyol. Siap-siap jepret foto makanan yang banyak dan ketagihan dengan kelezatannya!

SkyPoint Climb

Bagi para pemburu adrenalin yang nggak hanya sekadar mencari spot Instagramable, tapi juga tantangan, SkyPoint Climb menjadi spot favorit yang bisa kamu temukan di Gold Coast. Lokasinya berada di puncak bangunan Q1 yang berada di Surfer Paradise dengan ketinggian 270 meter. Ikuti panduan climbing yang diberikan oleh guide di sana. Selama penjelajahan nanti, akan ada beberapa perhentian yang mengajak pengunjung mengagumi panorama 360 derajat Gold Coast yang cantik. Penasaran?

Burleigh Look Out Point

Gold Coast dikenal sebagai salah satu kawasan yang punya landscape alam memesona. Kalau selama ini yang ada dalam pikiranmu adalah butuh waktu berjam-jam untuk menuju hutan atau laut, nggak seperti itu yang bakal dijumpai di Gold Coast. Hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk disambut dengan pemandangan hutan hujan tropis atau pantai yang bisa mempercantik feed media sosial kamu.

Burleigh Headland National Park misalnya, jadi salah satu destinasi populer buat para pelancong yang datang ke sana. Kawasan ini berkembang menjadi area jalan kaki hingga jogging bagi para pecinta olahraga selama traveling. Perlu diingat, area tersebut termasuk salah satu yang masih dianggap suci oleh masyarakat Kombummeri. Jadi, pastikan jaga sikap dan tingkah laku selama traveling, ya!

Miami Marketta

Mau menikmati night life di Gold Coast yang seru? Miami Marketta bisa jadi destinasi yang selama ini kamu cari. Spot yang satu ini menawarkan sensasi pengalaman menikmati street food yang dibuka buat publik setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu. Ada sekitar 25 vendor kuliner dari berbagai penjuru dunia yang bisa kamu temukan dalam satu tempat ini, mulai dari Spanyol, Perancis, hingga Thailand, semua ada! Selagi menikmati hidangan lezat di sana, kamu juga bakal dimanjakan dengan live music yang bikin acara hangout makin seru. Jangan lupa update Instagram story waktu lagi main ke sini.

Whale Watching

Kalau kebetulan jalan-jalan ke Gold Coast sekitar bulan Juni sampai November setiap tahunnya, kamu bisa menikmati whale watching season yang nggak kalah menarik. Ada 2 cara jika ingin melihat ikan paus lebih maksimal, yaitu menantikannya dari pantai atau naik perahu selama 10 menit untuk melihat hewan tersebut di habitat aslinya. Nah, kegiatan whale watching ini sangat menyenangkan karena kamu bisa dimanjakan dengan gerakan akrobatik dari ikan-ikan hiu yang bermunculan di sana. 

Setelah membaca beberapa rekomendasi di atas, sudah siap buat mewujudkan travel goal ke Brisbane dan Gold Coast? Jangan ditunda lagi, segera siapkan rencana perjalananmu dan terbang ke Brisbane bersama Singapore Airlines, yuk!

©Singapore Airlines©Singapore Airlines

Maskapai penerbangan yang dikenal sebagai World's Best Airlines ini memiliki total 28 penerbangan per minggu menuju Brisbane. Pesawatnya sendiri menggunakan Airbus A350-900 jarak menengah yang dilengkapi dengan 303 kursi, 40 kursi Business class dan 263 kursi Economy class.

Kursi business class dapat direbahkan menjadi tempat tidur full flat, dengan sandaran lengan yang dapat disesuaikan ketinggiannya. Tersedia juga ruang penyimpanan yang cukup luas untuk barang-barang pribadi, panel bisnis, port USB dan lampu baca dengan intensitas pencahayaan yang dapat disesuaikan.

Economy class sendiri memiliki sandaran punggung yang dirancang secara ergonomis dengan sandaran kepala yang sisi-sisinya dapat dilipat dan disesuaikan enam arah untuk kenyamanan ekstra. Selain itu, penumpang juga memiliki ruang penyimpanan untuk barang pribadi, gantungan mantel dan port USB.

©Singapore Airlines©Singapore Airlines

Tak hanya kabinnya yang nyaman, Anda juga bisa menikmati hidangan makanan dari koki ahli dalam pesawat tersebut. Tak sembarangan, sang koki memperhatikan dengan detil setiap elemen yang digunakan dalam menyiapkan hidangan, termasuk memperhatikan tekanan kabin. Pasalnya, tekanan udara di kabin dapat mempengaruhi rasa. Misalnya, makanan yang kaya bumbu jadi terasa lebih ringan.

Untuk mengetes tekanan kabin, para koki membawa makanan ke ruang simulasi yang telah diatur tekanannya, untuk memastikan rasa olahan makanan yang telah dibuat tetap terasa enak ketika dikonsumsi di ketinggian 30.000 kaki.

Siap membuat pengalaman traveling kamu lebih menyenangkan bersama Singapore Airlines? Yuk, langsung aja beli tiketmu ke Brisbane dan hunting spot Instagramable di Brisbane dan Gold Coast! Cek promonya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://plus.kapanlagi.com/traveling-ke-brisbane-38-gold-coast-saatnya-berburu-spot-instagramable-favorit-fd47e9.html

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Traveling ke Brisbane & Gold Coast, Saatnya Berburu Spot Instagramable Favorit - KapanLagi.com"

  1. Kabar Gembira Bagi Member Setia Pokervita
    Kini Deposit dan Withdraw Dapat Menggunakan OVOPay
    Lebih Cepat, Praktik, Aman dan Tanpa Jam Offline.

    Situs bandarq teraman dan terpercaya
    -BONUS REFERRAL 15%
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani Operator Yang Ramah Dan Profesional

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.